Hukum
Senin, 02 Desember 2013 14:38 WIB

Diduga Soal Dana Kwarda, Syahrasadin Dan Hj. Yusniana Bakal Ikut Diperiksa Kejati Jambi

 Diduga Soal Dana Kwarda, Syahrasadin dan Hj. Yusniana Bakal ikut diperiksa Kejati Jambi

JAMBI- Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi dikabarkan bakal memeriksa Sekda Provinsi Jambi Syahrasadin dan istri gubernur Yusniana Hasan Basri Agus terkait pengelolaan dana  Kwarda Pramuka Jambi. Rencananya, Syahrasadin dan Yusniana dijadwalkan diperiksa pada Rabu (4/11/2013) lusa.

"Syahrasadin dan Yusniana rencanya dipanggil untuk dimintai keterangan Rabu besok," ujar salah satu sumber di Kejati jambi.Namun, sumber tersebut  enggan menyebutkan keduanya diperiksa terkait kasus apa.

 Diduga, Syahrasadin diperiksa terkait pengelolaan dana Kwarda Pramuka yang bersumber perkebunan kelapa sawit dan Yusniana diperiksa terkait proyek sarana dan prasana Bumi Perkemahan Sungai Gelam untuk pelaksanaan Perkemahan Pramuka Putri Nasional (Perkempinas) yang dilaksanakan beberapa tahun lalu.

Ketika di coba konfirmasi soal rencana pemeriksaan  ke Syahrasadin, Jumat (29/11/2013). Namun, Sekda provinsi jambi ini enggan berkomentar dengan alasan  baru selesai memimpin rapat persiapan HUT Provinsi Jambi."Wawancaranya yang soal ini saja (persiapan HUT Provinsi Jambi), jangan yang lainnya," tukasnya

Cep/cha
BERITA TERKINI