Minggu, 09 Pebruari 2014 21:45 WIB

Film Coboy Junior Comic 8 Sukses Raih Sebagai Pemuncak Box Office Indonesia 2014

 Film Coboy Junior Comic 8 Sukses Raih Sebagai Pemuncak Box Office Indonesia 2014

Film komedi "Comic 8" terus meraih kesuksesannya. Film yang ikut dibintangi oleh Coboy Junior ini berhasil menduduki peringkat pertama dalam daftar box office Indonesia menurut data yang dilansir filmindonesia.or.id.

"Comic 8" berhasil menyedot banyak perhatian penonton semenjak hari pertama perilisannya. Kini, film tersebut telah disaksikan lebih dari 567 ribu penonton di Indonesia. Jumlah ini membuat "Comic 8" menjadi film terlaris Indonesia di 2014 hingga saat ini.

Jumlah tersebut juga diramal akan terus bertambah karena film yang dibintangi Nirina Zubir ini masih tayang di bioskop. Di peringkat kedua ada film horor Diah Permatasari, "Malam Suro di Rumah Darmo" dengan jumlah penonton lebih dari 76 ribu orang. Sedangkan peringkat ketiga dihuni film Titi Rajo Bintang, "12 Menit Kemenangan Untuk Selamanya", dengan lebih dari 46 ribu penonton.

"Comic 8" bercerita tentang kisah perampokan yang unik dan menarik. Saat ini film arahan sutradara Anggy Umbara itu masih bisa disaksikan di bioskop di Indonesia. Film ini juga turut dibintangi oleh Nikita Mirzani, Kiki Fatmala, Indro Warkop, Pandji Pragiwaksono, Mongol, Mudy Tailor, Ernest, Kemal, Bintang, Babe, Fico dan Arie Kriting.

wowkeren.com

Sat

Film | Coboy | Junior | Comic |

Copyright @2015