Senin, 19 Mei 2014 20:04 WIB

Tokoh Masyarakat Bungo : HBA Harus Bersedia Pimpin Lagi Jambi 5 Tahun Kedepan

 Tokoh Masyarakat Bungo : HBA Harus Bersedia Pimpin Lagi Jambi 5 Tahun Kedepan

JAMBI(SR28) - Kepemimpinan H.Hasan Basri Agus (HBA) sebagai Gubernur Jambi mendapat dukungan yang luas dari masyarakat di kabupaten/kota se-Provinsi Jambi, diantaranya dari para tokoh masyarakat (tomas) Kabupaten Bungo. Dukungan tersebut tentunya mempunyai alasan, yakni karena kepemimpinan HBA dianggap mampu memajukan Provinsi Jambi. Untuk itu, tokoh-tokoh masyarakat Kabupaten Bungo meminta kesediaan HBA untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Jambi periode 2015 – 2020, untuk melanjutkan memimpin Provinsi Jambi, yang diistilahkan dengan Jambi EMAS (Ekonomi Maju Aman Adil dan Sejahtera) Jilid II.

Beberapa waktu yang lalu, dalam pertemuan tokoh masyarakat Kabupaten Bungo dengan HBA, salah seorang Tokoh masyarakat Kabupaten Bungo, H.Mahmud dalam sambutannya menyampaikan, tokoh-tokoh masyarakat Kabupaten Bungo berharap dan meminta kesediaan HBA untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai Gubernur Jambi.

Mahmud menyatakan, masyarakat merasakan langsung manfaat dari kemajuan yang digapai selama masa kepemimpinan HBA, salah satunya dalam program Satu Miliar Satu Kecamatan (Samisake), seperti bedah rumah. Maka dari itu, mewakili tokoh masyarakat, H.Mahmud berharap agar kemajuan itu berkesinambungan, dan HBA diharapkan melanjutkan kepemimpinannnya sebagai Gubernur Jambi.

Dalam pertemuan tersebut, hadir tokoh masyarakat dari Kecamatan Pelepat Ilir, Pasar Muaro Bungo, Bathin III, Rimbo Tengah, dan Tanah Tumbuh.
 “Pertemuan ini adalah pertemuan awal. Insyaallah ada kelanjutannya,” sebut Mahmud.

Menanggapi pernyataan para tokoh masyarakat tersebut, HBA menyatakan dia menerima aspirasi dari para tokoh masyarakat itu dan menegaskan bahwa dia bersedia maju mencalonkan diri dalam pemilihan Gubernur Jambi tahun 2015.

HBA menegaskan untuk mencalonkan diri dalam Pemilihan Gubernur Jambi Tahun 2015. “Setelah pikir panjang, saya memutuskan untuk maju dalam pemilihan Gubernur Jambi pada tahun 2015 mendatang. Saya luruskan niat saya, bukan untuk nyari harta, tetapi untuk membangun Jambi,” ujar HBA.

HBA menyatakan, aspirasi dari tokoh masyarakat tersebut merupakan suatu kehormatan baginya dan dirinya akan memikul kepercayaan itu dengan penuh tanggung jawab.

Tokoh | Masyarakat | Bungo | : |

Copyright @2015