Rabu, 21 Mei 2014 06:29 WIB

Wagub Himbau Masyarakat Sukseskan MTQ

 Wagub Himbau Masyarakat Sukseskan MTQ

KOTAJAMBI(SR28) - Wakil Gubernur (Wagub) Jambi, H.Fachrori Umar menghimbau masyarakat untuk mensukseskan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ). Himbauan tersebut disampaikan oleh Wagub dalam Dialog Interaktif tentang Persiapan MTQ ke-44 Tingkat Provinsi Jambi di TVRI Jambi, bertempat di Studio TVRI Jambi, Telanaipura, Kota Jambi, Selasa sore (20/5).

Dialog interakti tersebut menghadirkan 3 orang narasumber, yaitu 1.Wakil Gubernur Jambi yang juga selaku Ketua LPTQ Provinsi Jambi, 2.Wakil Walikota Jambi, H.Abdullah Sani, dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Jambi, Tarmizi Sibawaihi.

Dalam dialog tersebut dibahas persiapan-persiapan yang telah dilakukan untuk even MTQ tersebut, yakni yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Jambi.

Dialog ini mendapat respon yang positif dari masyarakat, masyarakat memberikan beberapa masukan yang konstruktif bagi penyelenggaraan MTQ ini, diantaranya dari sisi peningkatan sosialisasi MTQ, pembenahan fasilitas MTQ, keterbukaan anggaran dalam penyelenggaraan MTQ, dan pemondokan bagi para khafilah.

Wagub | Himbau | Masyarakat | Sukseskan |

Copyright @2015