Jumat, 21 November 2014 23:25 WIB

Rilis Single Terbaru Bertajuk Seperti Kemarin, Noah Siap Keliling Dunia

 Rilis Single Terbaru Bertajuk Seperti Kemarin, Noah Siap Keliling Dunia

Acara press release single baru Noah di ruangan EGO Ultra Lounge, yang masih satu lingkup dengan X2 Complex di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (21/11), yang dipenuhi wartawan, baik cetak, online, ataupun elektronik untuk meliput acara.

Hampir molor lebih dari satu jam dari waktu yang dijanjikan, acara akhirnya dimulai ketika MC acara memanggil nama Noah, dan sosok Ariel (Vokal), Lukman (Gitar), Uki (Gitar), David (Keyboard/Synth), dan Reza (Drum) datang ke venue. Yap, hari ini adalah momen peluncuran single kedua Noah, berjudul Seperti Kemarin, yang juga merupakan materi dari album kedua mereka yang bertajuk 2nd Chance.

Setelah single Hero  sempat mengudara dan mendapat banyak reaksi positif, Noah kembali meluncurkan 'senjata' lanjutan mereka. Tetapi, ternyata ada kendala dalam proses pembuatan single kedua mereka ini, lho.

 “Iya, sejujurnya, saya sempat stuck banget buat nulis lirik. Sampai sekitar empat bulan. Jadi, saat itu, saya juga ada kendala dengan masalah vokal, banyak fokus untuk penyembuahn jadi agak terganggu konsentrasi untuk menulis lirik,” ujar Ariel, sang vokalis.

“Saat itu, kami setuju untuk meinta bantuan teman-teman yanga da di sekitar kami. Teman yang bisa menuliskan lirik, yang bisa dipercaya oleh kami, dan juga Musica, akhirnya terpilihlah Dewi ‘Dee; Lestari untuk menuliskan liriknya. Sempat menunggu beberapa lama, liriknya selesai juga. Intinya, sih, bercerita tentang seseorang yang akhirnya bisa moved on dari masalahnya,” tambah Ariel.

Lagu yang diproduseri oleh Steve Lilywhite ini memang nggak terdengar seperti lagu-lagu Noah sebelumnya. Memang, benag merah nuansa Space Rock yang ahdir di lagu Heroes masih terasa, tapi peran David dalam proses penciptaan lagu ini nampaknya semakin dominan, terutama ketika para wartawan diperdengarkan single tersebut.

Dalam acara ini, Noah juga dikabarkan akan menggelar tur dunia, mulai dari Amerika Serikat, Eropa, Timur Tengah, Asia, hingga Australia. Noah juga memperlihatkan kepedulian mereka terhadap alam dengan menyebarkan semangat menanam pohon.

Makin, nggak sabar, nih, dengerin musik dari album terbaru Noah.

hai-online.com

Sat

Rilis | Single | Terbaru | Bertajuk |

Copyright @2015