Minggu, 30 November 2014 10:03 WIB

Gubernur Tutup Turnamen HBA Cup 2014 Dan Tinjau Pembangunan Mesjid Di Muara Bulian

 Gubernur Tutup Turnamen HBA Cup 2014 Dan Tinjau Pembangunan Mesjid di Muara Bulian

MUARABULIAN(SR28) - Gubernur Jambi H. Hasan Basri Agus (HBA) mengajak para pemuda tingkatkan Sportivitas dan prestasi dalam menghadapi berbagai pertandingan di masa mendatang. Ajakan tersebut disampaikannya saat Penutupan dan Pemberian hadiah Open Turnamen Muaro Singoan HBA Cup 2014 bertempat di Lapangan Bola Kaki King Lion Desa Singoan Kecamatan Muaro Bulian Kabupaten Batanghari, Minggu  (30-11) sore. Selain itu Gubernur HBA juga  meninjau pembangunan Mesjid Jami'atul Mukminin Desa Muaro Singoan.
 
Kedatangan Orang nomor satu di Provinsi Jambi  disambut meriah oleh ribuan masyarakat Desa Singoan yang dari siangnya menunggu kedatangan HBA untuk menyaksikan pertandingan Final Bola Kaki bersama.
" Dari desa seperti inilah lumbung-lumbung pemain yang akan terbit, asalkan kita serius untuk menghadapi berbagai pertandingan, akan menjadikan kita pemain yang hebat nantinya," kata HBA.

Gubernur HBA mengharapkan, turnamen seperti ini bisa berlanjut di tahun mendatang.
" Saya sangat senang melihat pemuda di setiap desa banyaknya melakukan inovasi serta banyaknya kegiatan yang positif. Kita harapkan kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan dua kali dalam satu tahun, " jelas HBA.
 
Adapun yang masuk Final PS Desa Singoan berhadapan dengan PS Desa Aro. Pertandingan ini telah dimulai dari tanggal 26 Oktober 2014 peserta yang bertanding dari awal sebanyak 59 klub sepak bola dari berbagai desa di Kabupaten Batanghari. Pada kesempatan ini Gubernur HBA langsung memberikan hadiah kepada pemenang dalam pertandingan ini.

Sebelum penutupan Turnamen HBA Cup 2014 di Desa Singoan, diawali dengan pertemuan tokoh masyarakat dari  4 Kecamatan di Kabupaten Batanghari, di antaranya Kecamatan Muara Bulian, Mestong, Mersam, dan Tembesi bertempat di rumah Bapak Sapri RT 07 RW 02. Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari.

Pertemuan tersebut pada intinya tokoh masyarakat pada 4 kecamatan di Kabupaten Batanghari meminta agar Gubernur Jambi HBA untuk melanjutkan Jambi Emas Jilid II dan Program Samisake-nya yang telah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyrakat. Mereka siap memenangkan H. Hasan Basri Agus sebagai Gubernur Jambi periode 2015-2020 mendatang.
Turut serta pada kesempatan ini Sekda Provinsi Jambi H. Ridham Priskap, Asisten Pemerintahan Kabupaten Batanghari, Kapolsek, Camat Muaro Bulian, Kepala Desa Singoan, tokoh masyarakat Desa Singoan serta para undangan lainnya.

Gubernur | Tutup | Turnamen | HBA |

Copyright @2015