Jumat, 12 Desember 2014 05:32 WIB

Satpol PP Kota Jambi Bakal Rekrut 50 Tenaga Kontrak

 Satpol PP Kota Jambi Bakal Rekrut 50 Tenaga Kontrak

KOTAJAMBI(SR28) – Secara resmi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Jambi telah menutup pendaftaran lowongan tenaga kontrak sebagai petugas Satpol PP. Tenaga kontrak tersebut lebih dikenal dengan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).

Kepala Satpol PP Kota Jambi, Irwansyah mengatakan bahwa pihaknya menargetkan akan merekrut sebanyak 50 tenaga kontrak dari sejumlah pendaftar. 

“Untuk perekrutan kali ini kita menargetkan maksimal sebanyak 50 orang anggota Satpol PP untuk tenaga kontrak,” katanya, Jum’at (12/12).

Diterangkan Irwansyah, pada perekrutan P3K Satpol PP kali ini ditujukan khusus bagi pelamar yang memiliki prestasi di bidang olahraga, terutama olahraga bela diri.

“Tentu harus bisa beladiri dan ada prestasi,  minimal tingkat provinsi, selanjutnya tingkat nasional, ASEAN, Asia, atau internasional. Ini dikhususkan bagi atlet beladiri berprestasi,” sebutnya.

“Apabila nanti yang benar berprestasi hanya ada lima orang, maka yang akan kita rekrut hanya lima orang tersebut,” tambahnya. 

 

Arp/Sat

Satpol | PP | Kota | Jambi |

Copyright @2015