Jumat, 02 Januari 2015 16:54 WIB

Fasha : Tunjangan Fungsional Bukan Kewenangan Diknas Kota

 Fasha : Tunjangan Fungsional Bukan Kewenangan Diknas Kota

KOTAJAMBI(SR28) - Terkait tunjangan fungsional, Walikota Jambi H SY Fasha mengatakan bahwa tunjangan tersebut bukan kewenangan Pemerintah Kota (Pemkot) atau pun Diknas kota Jambi, tetapi merupakan kewenangan pemerintah pusat langsung. Pembayarannya pun pusat langsung yang melakukan.

"Memang ada laporan 1 orang guru bahwa ia tidak mendapatkan tunjangan fungsional. Tetapi sebenarnya guru itu bukan pegawai negeri, tetapi guru swasta. Sehingga dia menyampaikan tidak mendapatkan tunjangan tersebut," ujarnya.

"Makanya kami akan menclearkan masalah ini. Takutnya  jangan sampai karena seorang guru ini, hal itu akan memperburuk nama Diknas kota," tambahnya.

Lebih lanjut Fasha mengungkapkan, apabila memang guru meminta difasilitasi, pihaknya akan melakukannya, tetapi jangan memprotes untuk hal-hal yang tidak jelas.

"Kalau memang minta difasilitasi, oke kita akan bantu, tetapi jangan protes ke walikota begini-begitu. Kita juga tidak melihat uangnya dan bentuknya, jadi seolah-olah Pemkot tidak membayarkan," ulasnya.

Arp/Sat

Fasha | : | Tunjangan | Fungsional |

Copyright @2015