Senin, 16 Pebruari 2015 16:44 WIB

Kedahsyatan Russell Westbrook Bawa Tim Barat Kalahkan Timur Dalam NBA All Stars

 Kedahsyatan Russell Westbrook Bawa Tim Barat Kalahkan Timur dalam NBA All Stars
Russel Westbrook Terima MVP

Pemain Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook, mencatat 41 poin untuk mengantar tim Wilayah Barat memenangi laga NBA All Stars di Madison Square Garden, New York, Minggu (15/2/2015) malam waktu setempat (Senin pagi WIB). Barat menang 163-158 atas tim Wilayah Timur.

"Rasanya luar biasa. Ini adalah sebuah berkat bisa berada di sini, di New York City," aku Westbrook yang juga terpilih sebagai MVP pertandingan ini.

James Harden dari Houston Rockets menambah 29 poin untuk tim Barat, yang dilengkapi dengan tambahan delapan rebound dan delapan assist.

Pemain Cleveland Cavaliers, LeBron James, menutup pertandingan dengan mencatat 30 angka, tetapi belum cukup untuk membawa tim Timur memenangi laga ini.

Pertandingan dimulai dengan jump ball yang mempertemukan kakak beradik Pau dan Marc Gasol. Pau memenangi jump ball. Kedua tim saling kejar poin dan kuarter tiga berakhir imbang 122-122. Pada kuarter keempat atau terakhir, Barat berhasil mencatat 41 poin, sementara Timur hanya 36 angka.

Ini adalah kali pertama New York menjadi tuan rumah All Stars lagi sejak 1998. Pesta NBA All Stars tak hanya menghadirkan para pemain pilihan, tetapi juga bintang dari dunia hiburan, di antaranya Christina Aguilera dan Queen Latifah. Acara ini juga disaksikan langsung oleh penyanyi Jay-Z, petinju Floyd Mayweather, serta mantan Presiden AS Bill Clinton.

kompas.com

Sat

Kedahsyatan | Russell | Westbrook | Bawa |

Copyright @2015