Daerah
Rabu, 04 September 2013 11:52 WIB

Polres Tanjabbar Sosialisasi UU Lalu Lintas Ke Sekolah

 Polres Tanjabbar Sosialisasi UU Lalu Lintas ke Sekolah
Kasat Lantas dan Kepala Sekolah

Kuala Tungkal (SR28) - Satuan  Lalu lintas Polres Tanjab Barat selasa (03/09) melaksana kan sosialisasi Undang Undang  dan peraturan lalulintas yang di laksana kan di SMKN 1 kuala Tungkal. Sosialisasi kali ini mendapat sambutan yang positif dari pihak sekolah.

Kasat Lantas Polres Tanjabbar AKP.Hendra dorizen mengatakan jika sosialisasi ke sekolah kali ini merupakan kegiatan rutin tahunan. ”dalam kegiatan yang kita laksana kan saat ini,merupakan kegiatan rutin tahunan kita dalam melakukan pensosialisasian tentang Undang-Uandang dan peraturan lalu lintas”. katanya pada SR28.

Kemudian kata Kasat Lantas, siswa sekolah penting untuk memahami UU Lalu lintas. ”Karna selain pensosialisasian peraturan Lalulintas, siswa sekolah juga wajib tau undang- undang lalu lintas. karna sejauh ini saat kita melaksanakan  razia, kerap sekali tertangkap oleh satuan polisi lalulintas adalah pelajar, dengan ada sosilaisasi saat ini,semoga saja mereka paham,dan tidak melanggar peraturan dan Undang-Undang Lalulintas lagi”. jelasnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SMKN 1 Kuala Tungkal Jahendra mengatakan in merespon baik kegiatan sosialisasi lalulintas oleh pihak kepolisian yang di pimpin lansung olek Kasat Lantas AKP.Hendra Dorizen, katanya ini  merupakan salah satu mata pelajaran yang di ujikan disekolah. Kegiatan sosialisasi ini di abadikan langsung oleh siswa SMKN 1 kuala tungkal. Usai kegiatan, hasil rekaman siswa langsung di serahkan pihak sekolah ke Kasat Lantas.

Sab | Cha
BERITA TERKINI