Sabtu, 21 Maret 2015 05:56 WIB

Salam Enggan Terjebak Janji Politik, Mending Jadi Penonton Saja

 Salam Enggan Terjebak Janji Politik, Mending Jadi Penonton Saja
H Abdul Salam HD

KOTAJAMBI(SR28) - Selain berkomunikasi dengan partai politik guna memperoleh dukungan pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Jambi, Calon Gubernur (Cagub) yang bakal maju terus membidik sokongan dari para tokoh-tokoh berpengaruh. 

Berbeda dengan langkah banyak tokoh besar, H. Abdul Salam HD selaku tokoh berpengaruh di Pamenang, Merangin justru enggan berspekulasi dukungan. 

"Biaklah orang dukung-mendukung calon. Kito jadi penonton baelah," ujar H. Salam saat berbincang di Mall WTC Jambi, Jum’at (20/03).

Bukan tanpa sebab enggannya tokoh asal Merangin ini mendukung Cagub, tak lain lantaran dirinya takut ditagih janji politik.

"Kito dukung Cagub. Kagek dio sudah menjabat, dak perhatian dengan kito. Masyarakat taunyo dengan kito. Laju kito dikejar-kejar masyarakat. Ai idak dululah," ungkap H. Salam dengan logat Jambi-nya yang kental. 

H. Salam yang kini duduk di kursi DPRD Provinsi Jambi periode 2014-2019 mengatakan bahwa, pilihan di Pilgub yang dihelat pada Desember 2015 itu diserahkan pada masyarakat.

"Memang ado yang datang minta dukungan. Tim-tim cagub jugo dekati simpatisan sayo. Tapi biaklah masyarakat pilih dewek baelah," pungkasnya.

 

Arp/Sat

Salam | Enggan | Terjebak | Janji |

Copyright @2015