Kamis, 26 Maret 2015 08:02 WIB

Merasa Disepelekan, Ketua Masyarakat Banjar Tanjabbar Pendukung Zola Ngadu

 Merasa Disepelekan, Ketua Masyarakat Banjar Tanjabbar Pendukung Zola Ngadu
Gubernur dan Pengurus HKKB Tanjab Barat

KOTAJAMBI(SR28) - Rombongan pengurus Himpunan Kerukunan Keluarga Banjar (HKKB) Kalimantan Selatan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, sengaja menemui Hasan Basri Agus (HBA) untuk menyatakan dukungan kepada HBA untuk kembali maju di Pilgub Jambi pada Desember 2015 mendatang.

Kedatangan Ketua, Sekretaris, serta Bendahara HKKB ini ke rumah dinas Gubernur Jambi diterima langsung oleh HBA. Bahder Johan selaku Ketua HKKB mengatakan tekadnya yang telah bulat untuk mendukung HBA kembali memimpin Jambi selama lima tahun ke depan.

"Dukungan Ini tanpa paksaan. Kami sepakat untuk mendukung HBA kembali memimpin Jambi 5 tahun ke depan," kata Bahder yang juga penasehat Partai Amanat Nasional (PAN) Tanjabbar yang sebelumnya juga tergabung di Tim Pemenangan Zumi Zola ini, Rabu (25/03) malam.

Alasan dukungan yang diberikan kepada HBA disebutkan Bahder, salah satunya dikarenakan dirinya merasa tersinggung saat disepelekan Zola sewaktu bertemu di suatu tempat. Ketika dia menyapa anak mantan Gubernur Jambi ini (Zulkifli Nurdin-red) tersebut, Zola ternyata malah acuh dan tidak menganggapnya.

Dan yang paling penting menurutnya,” Karena HBA telah terbukti memimpin Jambi lima tahun ini dengan baik. Selain itu, HBA masih sangat  dibutuhkan untuk kembali memimpin Jambi."

 

Pde/Sat

Merasa | Disepelekan, | Ketua | Masyarakat |

Copyright @2015