Kamis, 09 April 2015 19:46 WIB

L300 Terjun Ke Danau Akibat Supir Telphonan

 L300 Terjun Ke danau akibat supir telphonan

KOTAJAMBI(SR28) - Mobil warna putih dengan membawa 8 penumpang, 5 siswi dan dan 3 siswa dari SMK N 1 kuala tungkal terjun bebas ke dalam sungai danau sipin tepatnya di bawah jembatan buluran Jl Siwa Besi, Buluran, Kamis (9/4/) sore, sekitar pukul 17:00 Wib.

Sementara itu, Alif Budiman salah satu penumpang saat ditemui di RSUD Raden Matahher menuturkan, sebelum mobil terjun ke sungai, sang sopir sempat telponan dan tiba-tiba hilang kendali di tikungan sebelah kiri jembatan, dan sempat terguling hilang dua kali sang sopir pun tidak dapat mengendalikan.

"Sopirnya lagi telponan, terus tiba-tiba hilang kendali dan sempat ngguling dua kali terus langsung terjun kesungai,"ujar Alif di RSUD Raden Matahher

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa mobil nahas itu, namun sebanyak 6 siswa harus dilarikan ke rumah sakit umum raden mattaher, dan 4 diantranya harus dilakukan rawat inap.

Selain itu, Jalan di lokasi kejadian sempat macet, karena warga banyak yang penasaran ingin melihat peristiwa mobil terjun ke sungai danau sipin.

Tom/Cep

L300 | Terjun | Ke | danau |

Copyright @2015