Rabu, 22 April 2015 19:19 WIB

Operasi Antik : 12 Orang Digiring Petugas, 2 Pelaku Merupakan Mahasiswa

 Operasi Antik : 12 Orang Digiring Petugas, 2 Pelaku Merupakan Mahasiswa
Operasi Antik yang Digelar di Kamar Kos

KOTAJAMBI(SR28) - Jajaran Polda Jambi, Rabu (22/4) siang, kembali menggelar Operasi Anti Narkoba (Antik) 2015. 

Kali ini tempat kos-kosan Pondok Asri, tepatnya di belakang Kampus IAIN Telanai Pura Kota Jambi yang berada di Jalan Arif Rahman Hakim yang menjadi sasaran petugas kepolisian.

Di sana petugas dengan persenjataan lengkap berhasil mengamankan 12 orang yang diduga melakukan penyalah gunaan narkoba. Mereka kemudian dibawa ke Mapolda Jambi untuk dilakukan pemeriksaan.

Dua mahasiswa yang turut diamankan,  Bony dan Daus  merupakan mahasiswa Unja. Keduanya diamankan di dalam kamar kos mereka yang diduga usai menggelar pesta narkoba.

Dari informasi yang berhasil dihimpun SR28, saat menggeledah di kamar mahasiswa tersebut, ditemukan barang bukti narkoba jenis ganja. Selain itu setelah dilakukan tes urine, keduanya pun positif narkoba. Kendati demikian walaupun sudah positif lewat tes urine, keduanya masih mengelak dan tidak mengakui memiliki barang haram tersebut.

Namun guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut, kedua mahasiswa itu langsung digelandang petugas ke mobil petugas kepolisian untuk diamankan.

Kedua mahasiswa tersebut dibawa petugas bersama 10 orang lainya. Mereka dibawa ke Mapolda Jambi dengan berbagai alasan, mulai dari yang positif narkoba dan juga yang kepergok berdua-duan di kamar kos.

 

Tom/Wit

Operasi | Antik | : | 12 |

Copyright @2015