Jumat, 21 Agustus 2015 13:47 WIB

Wabup Katamso Lantik 58 Pejabat Struktural Eselon III, IV, Dan V

 Wabup Katamso Lantik 58 Pejabat Struktural Eselon III, IV, dan V
Wabup Katamso Saat Pelantikan

KUALATUNGKAL(SR28) - Wakil Bupati Tanjabbar Katamso, SA, SE, ME kembali melantik sebanyak 58 pejabat struktural eselon III, IV dan V di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tanjab Barat, Kamis (20/08) pukul 13.30 WIB di Aula Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat.

Pejabat eselon III, IV dan V yang dilantik di antaranya 3 camat, 12 kepala sekolah dan 43 Kabid, Kasubdit, Kasubbag, Kasi, dan pejabat TU di lingkungan Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Wakil Bupati dalam arahannya menyampaikan,” Proses mutasi merupakan tindak lanjut dari proses evaluasi untuk mewujudkan efektivitas dan produktivitas untuk menjawab tantangan birokrasi pemerintahan dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang bersih, memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, dan meningkatkan kepercayaan atas kinerja pemerintah. Mutasi merupakan hal yang biasa dalam organisasi, mutasi juga sebagai bentuk penyegaran bagi aparatur pemerintah.”

“ Pelantikan ini, kami pastikan tidak ada niat jelek dari kami. Wajar bila ada yang merasa puas dan tidak puas,” imbuh Katamso saat memberikan pengarahan usai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu.

“ Yang baru dilantik dapat bekerja sama dengan atasan dan bawahan yang baru, sehingga terjalin team work yang kuat untuk mewujudkan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Utamakan pelayanan kepada publik. Untuk itu, kepada para pejabat yang dilantik diharapkan bekerja secara baik, bersungguh-sungguh, dan komitmen yang kuat untuk kemajuan daerah dan masyarakat,” harapnya.

Wabup juga menyampaikan selamat kepada para pejabat yang dilantik dan diharapkan dalam menjalankan tugas lebih bertanggungjawab dan memiliki loyalitas untuk menyukseskan visi dan misi Pemkab Tanjabbar ke depan.

” Selain itu juga kepada para pejabat di jajaran Pemkab Tanjab Barat, untuk tidak ikut atau pun melakukan politik praktis dan terus melakukan koordinasi dengan pimpinannya,” lanjutnya.

” Khususnya kepada para camat untuk terus tingkatkan sosialisasi mengenai bahaya membakar hutan, sehingga tidak menimbulkan dampak penyakit, seperti ISPA (Infeksi Saluran Pernapasan Atas),” pungkasnya.

 

Sab/Wit

Wabup | Katamso | Lantik | 58 |

Copyright @2015