Kamis, 17 Maret 2016 22:54 WIB

Bupati Belum Tahu Yang Perbaiki Jalan Di Komplek Perkantoran Tanjab Barat Yang Rusak Parah

 Bupati Belum Tahu yang Perbaiki Jalan di Komplek Perkantoran Tanjab Barat yang Rusak Parah
Bupati Tanjab Barat H Safrial

KUALATUNGKAL(SR28) -  Akhirnya pihak kontraktor yang sejak semula mengerjakan pembangunan drainase di Jalan Perkantoran Bupati (Jalan Letkol Tugino) Tanjab Barat, memperbaiki jalan yang rusak parah yang terjadi di kawasan itu pada hari Kamis (16/03) lalu. 

Pemandangan ini terpantau SR28 saat berada di lokasi. Tampak dua unit alat berat, buldozer dan eskavator mulai melakukan penimbunan di sepanjang ruas jalan di kompleks perkantoran  tersebut.

Hal itu sontak membuat Bupati Tanjab Barat DR Ir H Safrial, MS yang didampingi Wabup Drs H Amir Sakib, Kepala Kejari Kuala Tungkal Pandoe Pramoekartika, SH, yang melaksanakan MoU TP4D di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) terkejut. Bupati belum mengetahui pihak manakah yang memperbaikinya, apakah kontraktor atau Dinas PU.

" Saya akan tanyakan ini kepada Dinas PU. Memang beberapa hari lalu sudah dilaporkan kalau pihak kontraktor menyepakati untuk memperbaikinya", ujar Bupati, Kamis (17/03) kepada para awak media.

Terkait hal ini ketika coba ditanyakan kepada Kepala Dinas PU Tanjab Barat Ir H Andi Nuzul, sampai berita ini diturunkan belum ada jawaban. Sama halnya Kabid Bina Marga Dinas PU Afri Dasman yang ketika ditanyakan hal di atas.

 

Sab/Sat

Bupati | Belum | Tahu | yang |

Copyright @2015