Sabtu, 09 April 2016 10:08 WIB

Bagaimana Cara Menghapus Virus Trojan WIN32

 Bagaimana Cara Menghapus Virus Trojan WIN32

Apa Trojan Win32

Trojan Win32 adalah infeksi Trojan mengerikan yang memerlukan metode manual removal untuk menghapus. Setelah Trojan Win32 menyelinap ke komputer Anda, ada pertempuran yang sulit di depan Anda. 

Trojan Win32 akan mencuri informasi rahasia pribadi Anda, misalnya, informasi kartu kredit, dan mengirim kembali kepada mereka hacker komputer jahat. Anda dapat gambar bagaimana berbahaya virus Trojan ini! Terlebih lagi, virus Trojan Win32 dapat menginstal ancaman lain ke komputer Anda juga, yang membuat komputer Anda menjadi lebih dan lebih dikompromikan. Oleh karena itu, virus Trojan Win32 harus dihapus secepatnya.

Mengapa saya tidak dapat menghapus virus Trojan Win32 sepenuhnya dengan perangkat lunak keamanan saya? 

Trojan Win32 mampu bermutasi sepanjang waktu, mengubah namanya untuk melarikan diri dari program antivirus, sehingga menambah lebih sulit untuk menghapus. Untuk benar-benar menghapus Trojan keras kepala seperti virus Trojan Win32, Anda perlu mencari dan mengakhiri file program jahat nya, proses,. Dll file dan entri registry benar-benar satu-per-satu.

Trojan.Win32 Instruksi manual Penghapusan Langkah-langkah:

Pertama, boot komputer Anda ke Safe Mode dengan Jaringan.

Untuk melakukan prosedur ini, silakan restart komputer Anda. -> Sebagai restart komputer Anda tapi sebelum Windows meluncurkan, tekan "F8" kunci terus-menerus. -> Gunakan tombol panah untuk menyorot "Mode Aman dengan Networking" opsi dan kemudian tekan ENTER. -> Jika Anda tidak mendapatkan Safe Mode dengan opsi Networking, silakan restart komputer lagi dan terus menekan "F8" tombol segera.

Tekan CTRL + ALT + DELETE untuk membuka Windows Task Manager. Kemudian menghentikan semua proses virus Trojan Win32

Klik pada tab Processes, cari proses acak kemudian klik kanan dan pilih tombol End Process.

Klik tombol Start dan pilih Run. Ketik regedit ke dalam kotak dan klik OK untuk melanjutkan. Setelah Registry Editor terbuka, cari kunci registri "HKEY_LOCAL_MACHINE \ Software \ Trojan.Win32.VB.bljx." Klik kanan kunci registri ini dan pilih Hapus.

Mencari file seperti%% PROGRAM_FILES \ Trojan.Win32.VB.bljx \ dan menghapusnya secara manual.

Catatan:

Trojan ini sulit dapat menggunakan nama file acak di direktori sistem yang sama dan kadang-kadang versi yang bermutasi bahkan dapat mengubah direktori sedikit. Jika Anda tidak dapat menghapus malware Trojan.Win32.VB.bljx sepenuhnya sendiri, silakan hubungi teknisi profesional.

detik.com

Sat

Bagaimana | Cara | Menghapus | Virus |

Copyright @2015