Tips
Jumat, 20 Mei 2016 08:42 WIB

Tips Pilah-pilih Parfum Saat Musim Panas

 Tips Pilah-pilih Parfum saat Musim Panas

Parfum kerap diandalkan sebagai penunjang penampilan. Bahkan parfum menjadi produk fashion yang sangat di gemari di dunia. Pasalnya, selain menunjang penampilan, memiliki aroma tubuh yang harum juga bisa menambah kepercayaan diri.

Apalagi saat musim panas, tubuh akan mudah berkeringat. Dengan begitu, Anda perlu menyemprotkan parfum kembali agar tetap wangi. Wewangian yang lembut dan bisa mengembalikan mood, dinilai sangat cocok digunakan saat musim panas.

Karena itu, pastikan Anda menggunakan parfum yang tepat saat musim panas. Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan saat memilih parfum untuk musim panas yang dilansir dari Times of India.

1. Gunakan parfum dengan aroma yang ringan dari biasa yang digunakan. Seperti parfum dengan kategori ‘eau fresh’ atau yang beraroma segar dan ringan.

2. Aroma jeruk atau parfum berbasis kayu merupakan pilihan yang baik saat musim panas. Agar tetap terasa sejuk, Anda juga bisa memilih parfum beraroma sitrus atau jeruk. Sementara parfum berbasis kayu seperti cendana, akan lebih tahan lama dan memberikan kesan dingin.

3. Untuk mencoba parfum, sebaiknya Anda lakukan di luar toko atau ruangan tidak ber-AC. Pasalnya, mencoba parfum di dalam toko kerap tidak tercium dengan baik karena banyaknya parfum lain.

4. Pastikan Anda menggunakan parfum dengan merek yang biasa digunakan. Pasalnya, mengubah merek parfum, belum tentu cocok dengan Anda.

sindonews.com

Sat

Smadav
Copyright @2015