Rabu, 06 Juli 2016 18:12 WIB

Walau Lebaran, Zola Minta RSUD RM Harus Siap 24 Jam Layani Masyarakat

 Walau Lebaran, Zola Minta RSUD RM Harus Siap 24 Jam Layani Masyarakat
Zola Tinjau Salah Satu Ruangan RSUD RM

JAMBI(SR28) - Gubernur Jambi Zumi Zola mengakhiri Bulan Ramadhan dan menantikan Idul Fitri dengan berbagi kasih dengan para pasien yang terkulai lemah tak berdaya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi, Selasa (5/7) malam.

Dalam kunjungan ke Rumah Sakit Raden Mattaher ini, Zola membawa ibunya, Hj.Harmina Djohar, dan adiknya, Zumi Laza. Kedatangan Zola dan keluarga disambut antusias oleh para pasien dan keluarga pasien yang tidak menyangka dikunjungi oleh orang nomor satu di Provinsi Jambi pada hari terakhir Bulan Ramadhan.

Begitu banyak pasien yang dibesuk oleh Zola. Usai membesuk dan berbagi dengan para pasien tersebut, Zola mengemukakan bahwa dia dan keluarga datang untuk memberikan dukungan moral.

Selain itu, Zola meminta dengan tegas kepada Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi dan Direktur Rumah Sakit Raden Mattaher bahwa dalam kondisi Malam Takbiran, maupun Hari Lebaran sampai seminggu setelah lebaran harus siap 24 jam apabila ada masyarakat yang membutuhkan bantuan kesehatan, baik di UGD dan pelayanan kesehatan lainnya.

"Saya sampaikan kepada Kepala Dinas Kesehatan Provinsi dan Direktur Rumah Sakit Raden Mattaher, dalam kondisi Malam Takbiran, Hari Lebaran sampai seminggu setelah lebaran, harus siap 24 jam apabila ada masyarakat yang membutuhkan bantuan kesehatan, baik di UGD dan pelayanan kesehatan lainnya, kita siap. Baik dokter spesialis maupun dokter umum, kita siap 24 jam. Insya Allah, tidak ada masalah. Jadi, masyarakat jangan kuatir, pelayanan di Rumah Sakit Raden Mattaher ini tidak ada masalah, termasuk untuk listrik dan air. Mudah-mudahan masyarakat yang ingin lebaranpun tidak ada kekuatiran," ujar Zola dengan tegas.

 

Pde/Sat

Walau | Lebaran, | Zola | Minta |

Copyright @2015