Rabu, 20 Juli 2016 09:32 WIB

Perbedaan Yamaha Dan KTM Di Mata Pol Espargaro

 Perbedaan Yamaha dan KTM di Mata Pol Espargaro

SACHSENRING – Terhitung pada akhir tahun ini, Pol Espargaro, bakal berganti tim dari Tech 3 Yamaha Monster menjadi KTM. Maka dari itu, Espargaro coba membeberkan perbandingan yang terdapat motor serta suasana paddock di Tim Yamaha Monster Tech 3 dengan KTM.

Pembalap berusia 25 tahun tersebut merasa bahwa sejauh ini belum ada perbedaan signifikan yang ditunjukkan oleh motor Tim Tech 3 Yamaha Monster dengan KTM. Namun ia mengaku lebih optimis menyambut musim baru bersama Tim KTM ketimbang timnya saat ini.

“Jika dilihat dari performa yang ditunjukkan motor mereka (Tim KTM) di Jerez beberapa waktu lalu, saya rasa tidak ada perbedaan terlalu jauh dengan YZR-M1 yang saya kendarai musim ini,” ucap Espargaro, seperti dikutip dari GP One, Rabu (20/7/2016).

“Namun hal yang membedakannya adalah suasana baru yang akan saya alami bersama KTM di tahun depan. Sebab akan ada teknisi, insinyur, hingga kepala tim baru yang berada bersama saya,” sambungnya.

“Dengan situasi seperti itu, sangat wajar jika saya dan (Bradley) Smith sudah tidak sabar untuk secepatnya menjadi bagian mereka pada musim depan,” tuntas pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut.

Okezone.com

Perbedaan | Yamaha | dan | KTM |

Copyright @2015