Unik
Senin, 13 Pebruari 2017 10:19 WIB

Dikira Cokelat, Bocah 2 Tahun Lahap Eyeshadow

 Dikira Cokelat, Bocah 2 Tahun Lahap Eyeshadow
Kaitlyn

SR28JAMBINEWS - Entah ekspresi seperti apa jika melihat peristiwa ini. Sedih atau tertawa lucu. Sebab, bocah polos berusia dua tahun ini makan eyeshadow karena aromanya mirip cokelat.

Bocah tersebut bernama Kaitlyn dari Los Angeles. Dia memakan bedak milik tantenya Too Faced Chocolate Bar eyeshadow yang kemasannya benar-benar mirip cokelat batangan.

Dari laporan Metro, tak cuma kemasannya yang mirip cokelat batangan. Aromanya pun demikian, karena kosmetik ini juga menggunakan cokelat alami sebagai bahan bakunya.

Tak heran bocah dua tahun seperti Kaitlyn pun terkecoh dan seperti tanpa dosa menjilati eyeshadow tersebut sampai mulut dan pipinya pun celemotan. Lauren Rincon, tantenya sampai kaget melihat apa yang dilakukan Kaitlyn.

"Aku berteriak padanya dan bilang kenapa kamu melakukan itu? Dan dia mulai menangis. Lalu aku merasa bersalah," kata Lauren seperti dikutip Yahoo.

Khawatir dengan apa yang terjadi pada keponakannya. Lauren pun segera menghubungi pihak produsen kosmetik untuk memastikan apakah ada bahan beracun yang terkandung di dalam kosmetik jika terlanjur dimakan, bahkan dampaknya jika dimakan dalam jumlah besar.

Setelah melihat eyeshadow yang tersisa. Ternyata Kaitlyn tidak menghabiskan semua kosmetik itu. Nampaknya dia suka dengan kosmetik rasa hazelnut, creme brulee dan marzipan karena pada palet ini terlihat cukup rusak.

Beruntung, Kaitlyn tidak mengalami hal buruk pada pencernaan dan tidak mengalami gangguan kesehatan juga. Pasalnya jika dilihat dari situs resmi kosmetik tersebut, semua bahan bakunya terbuat dari kakao dengan tambahan kimia lain yang cukup aman.

Okezone

Smadav
Copyright @2015