Unik
Senin, 13 Pebruari 2017 10:55 WIB

Perempuan Cantik Identik Dengan Wajah Berkulit Putih Dan Bersih

  perempuan cantik identik dengan wajah berkulit putih dan bersih
Alyssa

SR28JAMBINEWS - Banyak orang menganggap jika perempuan cantik identik dengan wajah berkulit putih dan bersih. Namun, hal tersebut nyatanya tak berlaku bagi perempuan dari Cincinnati, Amerika Serikat ini.

Dilansir dari laman Liputan6 yang dikutip dari Mynewshub, Alyssa mengklaim jika luka bakar di wajahnya membuatnya terlihat lebih cantik dan unik. Bahkan ia enggan melakukan operasi plastik untuk membuang bekas luka yang melingkari wajahnya itu.

Peristiwa kebakaran dialami Alyssa McDonald ketika usianya menginjak dua tahun. Ketika neneknya sedang memanaskan mentega di wajan, Alysa yang penuh rasa ingin tahu, tak sengaja menjatuhkan lelehan mentega panas itu ke wajahnya.

Wajahnya pun menderita luka bakar karena itu. Dia telah melakukan sekitar 100 operasi plastik untuk menyempurnakan wajahnya kembali.

Namun ia akhirnya menyadari jika ia menyukai luka pada wajahnya dan memutuskan untuk tetap berpenampilan seperti itu.

Ia ingin menyakinkan banyak orang jika bekas luka yang dialami seseorang seharusnya tidak membuat mereka malu dan tidak percaya diri.

Selama di bangku sekolah, ia mengakui jika sering diejek seperti raksasa oleh teman-teman sekelasnya karena mereka tidak bisa menerima cacat pada wajahnya.

"Ketika perayaan Halloween, saya pergi ke toko untuk membeli permen dan ada banyak kostum seram untuk anak-anak.

"Para pedagang bahkan mengira jika saya memakai topeng dan memberikan komentar jika wajah saya adalah topeng yang paling realistis yang pernah dilihatnya," kata Alyssa.

Namun ketika menginjak usia dewasa, ia mulai bisa menerima kekurangan dirinya dan tidak menjadikan hal tersebut membuatnya kehilangan kepercayaan diri.

"Saya tidak bisa berbuat apa-apa dengan wajah saya. Apakah orang akan menerima saya atau tidak, keduanya bukan masalah buat saya. Bekas luka pada wajah saya adalah aksesoris tercantik yang menyorot kepribadian saya," tambah Alyssa.

Liputan6

Smadav
Copyright @2015