Unik
Senin, 13 Pebruari 2017 11:03 WIB

Seorang Bayi Yang Menangis Karena Jeruknya Diambil Oleh Ibunya

 seorang bayi yang menangis karena jeruknya diambil oleh ibunya
Bayi

SR28JAMBINEWS - Terkait dengan lucunya reaksi bayi, maka kamu bisa menyimak sebuah video dengan judul "Korean mom takes her babies orange away". Video tersebut memperlihatkan ekspresi menggemaskan dari seorang bayi yang menangis karena jeruknya diambil oleh ibunya. Sang ibu yang mungkin ingin menjahili sang bayi itu mengambil jeruk tersebut dari tangan bayinya yang sangat lucu.

Diambilnya jeruk dari tangan sang bayi tersebut sontak saja membuat sang bayi tersebut menangis sembari dengan tersedu-sedu berkata ottoke ottoke. Sang bayi merasa panik dan juga sebal karena setelah sekian lama ia mengupas jeruknya, jeruk tersebut malah hilang dan diambil oleh sang ibu. Meskipun menangis tersedu-sedu, wajahnya yang lugu dan pembawaanya yang menggemaskan pasti membuat kamu semua merasa gemas terhadap balita perempuan satu ini.

Si ibu yang merebut jeruk dari anaknya tersebut juga terlihat menahan senyumnya melihat ekspresi dari sang bayi yang begitu menggemaskan. Melihat anaknya menangis dan mencari jeruknya yang hilang membuatnya justru malah membuatnya semakin senang menjahilinya.

Tak berapa lama juga, sang bayi merengek kepada sang ibu semabri terus mencari dan menunjuk kemana jeruk tersebut menghilang. Karena susah cukup lama dan merasa iba dengan sang anak, iapun kembali memberikan jeruk yang ia rebut sebelumnya kepada sang anak. Melihat jeruknya dikembalikan seketika ia menghentikan tangisannya dan tersenyum melihat jeruknya kembali. Kamu bisa melihat betapa menggemaskannya balita perempuan lucu yang berasal dari Korea ini.

Lucunya reaksi bayi yang terekam dalam video tersebut bisa membuat kamu sekalian tertawa gemas melihatnya. Melihat wajahnya yang menggeamskan dan ekspresinya yang begitu polos tentunya menjadi bagian yang paling menarik dari dalam video tersebut.

Liputan6

Smadav
Copyright @2015