Jumat, 24 Pebruari 2017 11:15 WIB

Curaha Hujan Masih Tinggi, Warga Diminta Siaga

 Curaha Hujan Masih Tinggi, Warga Diminta Siaga
Sulaiman Pjs Kades Panoban

KUALATUNGKAL(SR28) - Terkait curah hujan yang saat ini sering terjadi diberbagai kawasan Tanjung Jabung Barat, di Desa Panoban Kecamatan Batang Asam,Tanjab Barat, saat ini masih dalam setuasi aman, hal ini dikatakan Sulaiman Pjs Kades Panoban saat ditemui SR28 digedung pola bupati Rabu (22/02/17).

Selain itu pihak nya juga sudah memberikan himbauan kepada masyarakatnya untuk siaga dan antisipasi terjadinya longsor dan banjir. "Terutama bila terjadi curah hujan yang tinggi selama dua hari dua malam, karena bila itu terjadi maka tidak menutupi kemungkinan bisa terjadi banjir dan longsor," jelas sulaiman.

Namun dalam hal ini, Kades  sudah berkoordinasi dengan camat dan petugas penangulangan bencana kabupaten. "Untuk saat ini lokasi langganan banjir kecamatan Batang Asam, dan terutama langganan banjir  yaitu Desa Tanjung bojo dan Dusun kebun saat masih dalam setuasi aman,dan belum ada tanda-tanda banjir yang akan terjadi," jelasnya.

Ia berharap meskipun demikinan masyarakat Panoban dan desa tetangga agar tetap siaga, karena hujan deras saat ini tidak bisa diprediksi, dan banjir ini bisa melanda kapan saja.

"Jadi kita berharap masyarakat kita tetap siaga, jangan lengah dengan cuaca yang tidak begitu bersahabat saat ini," tukasnya.

Sab|Ags

Curaha | Hujan | Masih | Tinggi, |

Copyright @2015