Kamis, 06 April 2017 14:13 WIB

3 Trik Sederhana Memulai Komunikasi Soal Hasrat Seksual, Coba Deh!

 3 Trik Sederhana Memulai Komunikasi Soal Hasrat Seksual, Coba Deh!
Ilustrasi komunikasi soal hasrat seksual

SR28JAMBINEWS - Bercinta dapat berjalan sukses bila Anda membicarakannya dengan pasangan. Hasrat seksual berupa hal-hal yang Anda inginkan maupun hal yang harus dihindari saat bercinta. Namun, bagi Anda yang pertama kali bercinta, membicarakan soal hasrat seksual yang tersimpan di benak mungkin sungkan dan malu-malu.

Jika tidak membicarakan hasrat seksual, maka bisa saja berdampak buruk bagi kehidupan seks Anda. Dalam tahap yang kronis dapat berakibat buruk bagi seluruh hubungan Anda dan pasangan.

Dilansir dari laman SheKnows, Selasa (4/4/2017), ada trik sederhana memulai pembicaraan soal hasrat seks.

1. Membuat daftar

Salah satu cara membangun percakapan soal hasrat seksual adalah membuat daftar apa yang ingin, akan, dan tidak untuk dilakukan saat bercinta.

Adanya daftar soal hasrat seksual memungkinkan Anda dan pasangan memutuskan apa yang sebenarnya Anda inginkan dan butuhkan.

2. Memulai dari hal sederhana

Teknik lain yang bisa jadi efektif adalah memulai dengan keinginan seks yang lebih sederhana. Misal, saat foreplay, Anda lebih suka disentuh pada bagian telinga sebelum pasangan menyentuh paha Anda.

Minta pasangan untuk melakukan hal tersebut. Cara ini akan membuat pasangan mengetahui apa yang Anda inginkan.

3. Jaga komunikasi

Komunikasi tidak berhenti setelah Anda mencoba melakukan sesuatu, apakah tindakan itu berhasil atau tidak. Bahkan jika pengalaman yang dialami terbilang baik bagi Anda berdua, maka berbicara tentang hal itu bisa bermanfaat.

Seks adalah kesempatan mengeksplorasi dan menghubungkan Anda dan pasangan Anda. Namun seluruh hal-hal terjadi tetap harus berkomunikasi. Rahasia seks yang baik adalah tidak memiliki rahasia.

Liputan6

3 | Trik | Sederhana | Memulai |

Copyright @2015