Selasa, 11 April 2017 11:02 WIB

Novel Baswedan Disiram Air Keras Oleh Orang Tak Dikenal

 Novel Baswedan Disiram Air Keras oleh Orang Tak Dikenal
Kondisi Novel Baswedan usai disiram air panas

JAKARTA - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan disiram dengan air keras oleh orang tak dikenal. Akibatnya, Novel kini harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Dari pesan berantai yang beredar di kalangan wartawan, penyiraman tersebut terjadi pagi tadi. Novel dikabarkan hendak melaksanakan sholat Subuh di masjid dekat rumahnya, di kawasan Kelapa Gading, Selasa (11/4). Tiba-tiba, seseorang menyiramkan air keras ke tubuh Novel.

Hingga saat ini, belum ada pihak yang dapat dikonfirmasi atas peristiwa tersebut. Sementara Novel sendiri dikabarkan kini sudah mendapat perawatan di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading.

Novel Baswedan sendiri dikenal cukup banyak menyelidiki kasus-kasus besar di KPK. Beberapa kasus yang membuat pihak lain gerah dengan sepak terjang Novel antara lain, kasus korupsi Simalator SIM di Mabes Polri yang menyebabkan munculnya kasus cicak vs buaya.

Terakhir, Novel juga menjadi penyidik dalam kasus korupsi E-KTP. Pekan lalu, Novel Baswedan menjadi saksi dalam sidang E-KTP di Pengadilan Tipikor, Jakarta.

Akurat News


Copyright @2015