Minggu, 16 April 2017 22:27 WIB

Perkuat Kesebelasan Pemprov, Zola Bukukan Sepasang Gol

 Perkuat Kesebelasan Pemprov, Zola Bukukan Sepasang Gol
Zola Ikut Memperkuat Kesebelasan OPD Prov Jambi

KERINCI(SR28/ADV) - Gubernur Jambi H. Zumi Zola Zulkifli, S.TP, MA, sering menghimbau masyarakat berolahraga, bukan hanya sekedar menghimbau, Zumi Zola juga sering ikut berolahraga bersama masyarakat, diantaranya dengan jalan sehat dan sepak bola.

Minggu (16/04/2016) sore, Zola melakukan tendangan pertama sebagai pertanda dibukanya Pertandingan Sepak Bola Persahabatan antara Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi Jambi Berhadapan dengan OPD Pemerintah Kabupaten Kerinci bertempat di lapangan bola kaki Desa Koto Rendah (Peskor FC), Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci.

Kehadiran Zola tidak hanya membuka pertandingan persahabatan tersebut, namun Zola juga ikut memperkuat kesebelasan OPD Pemerintah Provinsi Jambi menghadapi kesebelasan OPD Pemerintah Kabupaten Kerinci, yang diperkuat oleh Bupati Kerinci H. Adirozal.

Pertandingan berlangsung cukup ketat, namun kesebelasan OPD Pemerintah Provinsi Jambi berhasil mengungguli kesebelasan OPD Pemerintah Kabupaten Kerinci, dengan skor akhir 3 – 2.

Bahkan, ayah dari Zameer Zahid Abyadh Zola dan dan Zhafran Ziyadh At-Thahirah Zola ini berhasil mencetak dua gol ke gawang OPD Pemerintah Kabupaten Kerinci yang dijaga oleh Amri Swarta, sepasang gol yang dibukukan Zola sekaligus membawa kesebelasan OPD Pemerintah Provinsi Jambi memenangkan pertandingan.

Masyarakat Kerinci dan sekitarnya pun sangat antusias menyaksikan pertandingan persahabatan tersebut.

"Pertandingan persahabatan antara OPD di Provinsi Jambi terus kita upayakan agar mempererat silaturrahmi dan tali persaudaraan antara kita semua," ujar Zola usai pertandingan.

Zola mengatakan, pertandingan sepak bola ditengah masyarakat akan dijadikan tradisi.

“Selain berolah raga, silaturrahmi kita ditengah masyarakat semakin kuat," ungkap Zola.

Zola menambahkan, disamping untuk berolahraga, pertandingan tersebut juga untuk menghibur masyarakat.

"Sama-sama kita lihat tadi antusias masyarakat begitu besar dan cinta terhadap bola kaki. Semoga bisa muncul bibit-bibit baru sepak bola yang dapat mengharumkan nama Provinsi Jambi kedepannya," tutur Zola.

Cep/Ags

Perkuat | Kesebelasan | Pemprov, | Zola |

Copyright @2015