Rabu, 19 April 2017 13:24 WIB

Ini Penjelasan Gubernur Terkait Jalan Rusak Di Sungai Bahar

 Ini Penjelasan Gubernur Terkait Jalan Rusak Di Sungai Bahar
Gubernur Zola bersama staf Kemenhub RI

KOTAJAMBI(SR28) - Hari Senin lalu 17 April 2017, belasan warga dari Sungai Bahar telah mendatangi Patung Sulthan Thaha yang persis berada didepan kantor Gubernur Jambi.

Mereka datang dengan mobil yang penuh kotor karena lumpur akibat rusaknya jalan di Sungai Bahar. Mereka sekira 1 jam melakukan orasi yang berisi tuntutan agar perbaikan jalan di Sugai Bahar bisa segerakan.

Menyikapi hal tersebut, Gubernur Jambi Zumi Zola melalui keterangan persnya saat diwawancarai puluhan wartawan mengaku telah memahami bagaimana kondisi jalan yang ada di sungai Bahar.

"Terkait jaan di Sungai Bahar, saya sudah menahami betul bagaimana kendaraan yang melintasi jalan disana. Tonasenya banyakbyang melebihi kapasitas jalan, itu kenapa jalan cepat rusak. Apalagi tanab disana labil (tidak solid)" papar Zola.

Selain itu, Zola juga memaparkan beberapa poin agar semua masyarakat Jambi memaklmi kondisi yang ada.

"Semua daerah butuh diperhatikan, Kerinci juga butuh, Merangin, Bungo, Tebo, Tanjabbar, Tanjabtim, Batang Hari, semua daerah butuh diperhatikan. Nah terkait Sungai Bahar, tahun lalu 20M anggaran sudah kita alokasikan kesana. Adapun tahun ini 30% dana pembangunan jalan dari APBD kita telah kita anggarkan untuk Sungai Bahar. Semua Daerah juga butuh diperhatikan. Jadi bertahaplah" tutup Zola.

Reporter: M.Siddik|Editor: Agus Sholihin Abar

Ini | Penjelasan | Gubernur | Terkait |

Copyright @2015