Metro
Rabu, 19 April 2017 13:49 WIB

Terkait Kerusakan Jalan, 4 Perusahaan Besar Di Sungai Bahar Akan Dipanggil Gubernur

 Terkait Kerusakan Jalan, 4 Perusahaan Besar Di Sungai Bahar Akan Dipanggil Gubernur
Gubernur Zumi Zola usai resmikan desa wisata

JAMBI(SR28) - Kerusakan Jalan yang ada di Sungai Bahar mendapat perhatian serius dari Zumi Zola, hal tersebut bisa dilihat dari Jembatan Timbang yang diusulkan oleh Zola kepada Kementerian Perhubungan saat audiensi yang dilakukan kemarin siang dirumah dians Gubernur. Selain Jembatan Timbang, rencananya 30% dana pembangunan Jalan Provinsi juga dialokasikan ke Sungai Bahar.

Memperkuat solusi untuk  perbaikan jalan, Gubernur Jambi Zumi Zola juga menyatakan dengan tegas dihadapan awak media bahwa dirinya akan memanggil 4 perusahaan besar yang berada disana.

"Sungai Bahar itu ada jalan Provinsi dan Jalan Kabupaten, Saya sudah koordinasi dengan Penjabat Bupati Muaro Jambi agar bisa memperbaiki jalan yang ada disana secara bertahap karena memang APBD  kita yang terbatas.

Namun terlepas dari itu semua, disana itu ada 4 perusahaan sawit, besar-besar pperusahaannya termasuk disana PTPN. Nah saya akan memanggil 4 perusahaan tersebut dan akan meminta kontribusi mereka terhadap kondisi jalan yang ada di Sungai Bahar. Mobil mereka untuk mengangkut hasil sawit itu besar-besar" ungkap Zola kepada SR28

Untuk diketahui, rusaknya jalan di Sungai Bahar pernah sampai membuat ratusan mobil terpuruk hingga berhari-hari, apalagi saat hujan turun.


Smadav
Copyright @2015