Kamis, 20 April 2017 09:19 WIB

Diduga Melakukan Aktifitas PETI, Mobil Trado & Satu Unit Excavator Terbalik

  Diduga Melakukan Aktifitas PETI, Mobil Trado & Satu Unit Excavator  Terbalik
Ilustrasi

MERANGIN(SR28) -  Diduga melakukan aktifitas PETI Mobil Trado  dan satu unit Excavator  jatuh ke sawah Muaro  Kukun  Desa Sekancing  sekitar pukul 22.00 WIB.

Informasi yang di himpun dari Kades Sekancing, Safri kejadian berawal saat Trado membawa satu unit Eskavator  dari arah Bangko menuju Rantau Suli, sesampai di Sawah Muaro Kukun  Desa Sekancing mobil Trado  dan Excavator  terbalik  dan jatuh ke sawah.

"Iya barusan ada mobil Trado  membawa satu unit Excavator  terbalik di daerah Sawah Muaro  Kukun  Desa Sekancing " jelas Kades. 

Dikatakan Safri hingga saat ini satu unit Exavator dan mobil Trado  masih di lokasi mobil itu terbalik, saat di tanyakan surat - surat pembawa Trado  tersebut tidak bisa menunjukan surat izin, kuat dugaan Excavator  ini mau melakukan aktifitas PETI di daerah Rantau Suli.

"Sampai sekarang mobil Trado  dan satu unit Excavator  masih di TKP, di tanya surat - surat oleh pihak kepolisian sopir Trado  tersebut tidak bisa menunjukan surat- surat nya besar kemungkinan mereka akan melakukan aktifitas PETI di daerah Rantau Suli" jelas Safri.

Reporter: M.Fajri|Editor: Agus Sholihin Abar


Copyright @2015