Sport
Kamis, 20 April 2017 15:21 WIB

Telah Tingkatkan Performa Motor, Marquez: Semoga Kami Dapat Hasil Baik Di Austin

 Telah Tingkatkan Performa Motor, Marquez: Semoga Kami Dapat Hasil Baik di Austin
Marc Marquez

AUSTIN – Jelang balapan di Circuits of The Americas (COTA), Austin, Amerika Serikat, pada Senin 24 April 2017 dini hari WIB, para pembalap memulai untuk kembali menemukan performa terbaiknya saat menunggangi kuda besinya. Begitu pula yang dilakukan oleh Marc Marquez.

Sebelum balapan nanti, The Baby Alien –julukan Marquez– mengaku akan memeriksa kondisi motor. Sebab pada balapan di Argentina, Marquez gagal untuk mendulang satu poin pun akibat terjatuh di lap ketiga.

“Kami bisa tinggal beberapa hari di Eropa untuk beristirahat dan juga sedikit berlatih. Sekarang saya ingin kembali ke motor. Sayang kami tidak mencetak poin di Argentina tapi kami akan tetap pergi dengan keyakinan penuh,” ujar Marquez, mengutip dari Marca, Kamis (20/4/2017).

Untuk memperbaiki hasilnya tersebut, pembalap asal Spanyol itu mengaku jika timnya telah bekerja keras untuk menemukan stabilitas pada motor. Oleh karena itu, Marquez berharap akan meraih hasil baik di race ketiga nanti.

“Kami sekarang tahu apa yang kami miliki pada motor. Kami telah bekerja untuk menemukan stabilitas pada motor. Semoga kami bisa melakukannya di Austin nanti,” tandasnya.

Okezone.com

Smadav
Copyright @2015