Senin, 24 April 2017 09:55 WIB

Oppo F3 Plus, Hadirkan Dual Kamera Sudut Lebar

 Oppo F3 Plus, Hadirkan Dual Kamera Sudut Lebar
Inovasi Oppo F3 Plus

SR28JAMBINEWS - Teknologi dual-front selfie camera dengan lensa bersudut 120 derajat menjadi andalan Oppo di seri Oppo F3 Plus. Dual-front selfie camera OPPO F3 Plus akan menjawab kebutuhan kaum urban yang menginginkan hasil foto selfie sempurna.

Oppo F3 Plus memiliki kamera depan 16MP, serta foto group selfie dengan lensa kamera bersudut lebar 120 derajat. Untuk varian ini, Oppo bekerja sama dengan Sony untuk mengembangkan sensor IMX398 yang telah terkustomisasi dan tersemat pada kamera belakang. F3 Plus merupakan smartphone premium yang efisien, tahan lama, kuat, dan stylish untuk menjawab kebutuhan para pengguna di zaman yang serba mobile ini.

“Oppo F3 Plus dibuat untuk kaum urban, penggemar selfie, serta lifestyle guru yang menginginkan foto selfie sempurna melalui terobosan teknologi dual-front selfie camera pada smartphone. Oppo F3 Plus juga dilengkapi dengan performa maksimal, desain premium, serta daya tahan baterai yang lama,” tambah Sky Li, Oppo Vice President and Managing Director of International Mobile Business.

Menurut Sky Li, Oppo telah menjadi pemimpin industri dalam era revolusi selfie melalui seri F Selfie Expert. Hal ini memungkinkan OPPO untuk berkembang dengan pesat di Asia Tenggara dan sekitarnya, dan bahkan menjadi nomor 2 brand smartphone di Indonesia pada akhir kuartal 2016. Dual-front selfie camera Oppo F3 Plus akan menjadi pelopor tren group selfie, dan akan semakin memperkuat posisi Oppo sebagai selfie expert.

Oppo F3 Plus memiliki performa yang cepat dengan prosesor octa-core yang dilengkapi oleh 4GB RAM dan 64GB ROM. Ponsel seharga Rp6,5 juta ini juga menawarkan kombinasi dual-slot kartu untuk dua Nano 4G SIM Card atau satu Nano Sim Card dengan microSD yang dapat memperbesar memori penyimpanan hingga 256GB.

Ketajaman

Oppo F3 Plus membawa dual-front selfie camera. Kamera depan 16MP Oppo terinspirasi dari teknologi pada seri F1s Selfie Expert. Pada inti kamera terdapat sensor 1/3-inch yang dapat membantu meningkatkan pencahayaan dan ketajaman hasil gambar. Bukaan f/2.0 yang besar memungkinkan pengguna untuk mendapatkan efek kedalaman terbaik – kombinasi fokus permukaan yang jelas dengan keburaman latar belakang.

Sebagai senjata rahasia untuk group selfie, untuk pertama kalinya di pasaran Oppo menyematkan kamera 8MP dengan lensa bersudut kelebaran 120 derajat yang dapat menangkap gambar 105% lebih luas dari lensa 80 derajat yang biasanya digunakan pada smartphone modern. Dilengkapi lensa kamera 6P, hal ini memungkinkan lebih banyak orang yang tertangkap kamera dengan minimum distorsi. Kamera depan Oppo F3 Plus juga memiliki sensor 1/4-inci

Kamera group selfie pada Oppo F3 Plus merupakan cerminan dari filosofi user-oriented. Dengan fitur Smart Facial Recognition, Oppo F3 Plus akan secara otomatis memberitahu pengguna untuk pindah ke mode group selfie jika ada lebih dari tiga orang pada frame. Pengguna dapat mengambil foto group selfie dengan mudah tanpa mengganggu stabilitas gambar ketika mengambil selfie dengan satu tangan.

Kamera belakang Oppo F3 Plus menawarkan performa fotografi yang profesional dan premium dengan fast focusing speed, pengurangan noise, dan performa low-light yang canggih.

Untuk semakin memaksimalkan performa kamera belakang 16MP, Oppo menyematkan sensor ½.8-inch IMX398 terbaru dengan teknologi dual PDAF – Phase Detection Autofocus, yang merupakan hasil pengembangan dengan Sony. Hal ini menjadikan fokus pada perangkat 40% lebih cepat bahkan dalam kondisi kurang cahaya. Dilengkapi dengan bukaan f/1.7, hasil gambar akan lebih jelas dan tajam. Demikia dilansir dari laman Beritasatu.

Beritasatu.com

Oppo | F3 | Plus, | Hadirkan |

Copyright @2015