Senin, 08 Mei 2017 13:12 WIB

Program Pertisun Bupati Merangin Dipertanyakan Warga

 Program Pertisun Bupati Merangin Dipertanyakan Warga
rusaknya akses jalan Desa Nalo Tantan

MERANGIN(SR28) - Program unggulan bupati Merangin Pejabat Tidur Didusun (Pertisun ) di pertanyakan masyarakat, pasalnya dari setiap kunjungannya tidur di dusun selalu menggelontorkan dana untuk pembangunan desa tetsebut.

Hingga hari ini tak satupun program tersebut yang berjalan sesuai dengan janji - janji Bupati, seperti yang di ungkapkan oleh tokoh masyarakat Nalo Tantan yang minta nama nya di rahasiakan kepada SR28. Ia mengatakan janji Bupati hanya menarik simpatik masyarakat saja karena mau menghadapai masa pilkada.

"Betapa tidak janji Bupati Al Haris ketika Pertisun ke Desa Nalo Gedang kecamatan Nalo Tantan, beliau mengatakan akan membangun jalan Kecamatan Nalo Tantan dengan Dana 7 Milyar " ungkap sumber.

Hingga sekarang belum ada bekas pengerjaan baik dari Dinas Pekerjaan Umum maupun bantuan secara pribadi Bupati .

"Hingga hari ini belum ado bantuan yang di gelontarkan sebanyak 7 milyar oleh Bupati sekedar janji- janji be " ujarnya.

Di tambahkan narasumber pada cuaca hujan saat ini masyarakat Nalo Tantan sangat kesulitan untuk ke Bangko padahal jarak desa mereka ke Kota Bangko sangat tidak jauh .

"Kami masyarakat Nalo Tantan sangat kesulitan kalau hendak ke kota Bangko  apalagi pada musim hujan pada saat ini,sepanjang jalan berlumpur dan tergenang air, sehingga mau ke kota bangko membawa kendaraan bisa menghabisi waktu berjam - jam" pungkasnya.

Terpisah Kepala Bidang (Kabid) Binamarga PU Aspan saat di konfirmasi beberapa waktu yang lalu mengatakan Jalan Nalo Tantan akan di bangun pada awal januari 2017 ini.

Hingga sekarang sudah memasuki bulan Mai 2017 jalan tersebut belum juga di kerjakan

Reporter: M.Fajri|Editor: Agus Sholihin Abar

Program | Pertisun | Bupati | Merangin |

Copyright @2015