Politik
Senin, 08 Mei 2017 16:53 WIB

Nalim Gelar Pertemuan Tertutup Bersama Zumi Zola

 Nalim Gelar Pertemuan Tertutup Bersama Zumi Zola
Dr H Nalim bersama Gubernur Zola

MERANGIN(SR28) - Dr H Nalim Salah satu kandidat kuat calon bupati Merangin, beliau yang merupakan mantan Bupati Merangin Priode 2010 - 2015 dan juga kader Partai Amanat Nasional (PAN) dikabarkan menggelar pertemuan tertutup dengan Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, Zumi Zola .

Pertemuan tertutup tersebut berlangsung  pada Sabtu (6/5) di rumah Dinas Gubernur Jambi, Yang menarik dari pertemuan tersebut adalah turut hadir anggota DPR RI dapil Jambi yakni Handayani.

Sebagaimana diketahui, Handayani sangat gencar mensosialisaikan Nalim ketengah tengah masyarakat Merangin, Handayani sendiri sudah secara terang terangan menyatakan dukungannya kepada Nalim.

Pertemuan tertutup antara Nalim, Handayani dan Zumi Zola ini, kuat dugaan membahas masalah seputar Pilkada Merangin yang akan di selenggarakan  Juni 2018 mendatang .

Dr H Nalim saat  dikonfirmasi SR28 membenarkan Pertemuan tersebut beliau mengatakan Iya hari pada hari sabtu ( 06/05) kita ada pertemuan di rumah dinas Gubernur Jambi .

‘’Ya, pertemuan itu memang ada. Hanya silaturahmi dengan bapak Gubernur,’’ Ungkap Nalim.

Ditanya apakah dalam pertemuan tersebut membahas masalah Pilkada Merangin ? kembali Nalim mengatakan hanya sebatas silaturahmi.

‘’Yang jelas pertemuan itu hanya silaturahmi dengan gubernur Jambi,’' singkat Nalim.

Ketika ditanya masalah dukungan PAN di Pilkada Merangin, Nalim mengatakan jika PAN memiliki mekanisme dalam menentukan siapa yang akan diusung di Pilkada Merangin nanti .

‘’Sesuai perkataan pak gubernur (Zumi Zola), PAN itu memiliki mekanisme dalam menentukan siapa yang bakal didukung, yakni melalui survey,’’ kata Nalim.

‘’Walau saya kader PAN dan berniat maju di Pilkada Merangin, tentunya saya harus mengikuti mekanisme Partai,’’ucap Nalim.

Nalim sendiri mengaku sudah bersosialisasi hampir ke semua desa yang ada di Kabupaten Merangin. Itu adalah salah satu bentuk keseriusannya untuk kembali maju di Pilkada Merangin 2018 mendatang.

Reporter: M.Fajri|Editor: Agus Sholihin Abar

Smadav
Copyright @2015