Sport
Senin, 15 Mei 2017 11:37 WIB

Widodo C. Putro Resmi Jadi Pelatih Bali United

 Widodo C. Putro Resmi Jadi Pelatih Bali United
Widodo Cahyono Putro(Kiri)

SR28JAMBINEWS - Caretaker pelatih Bali United, Eko Purdjianto, menyambut kedatangan Widodo Cahyono Putro ke skuad Serdadu Tridatu. Widodo C. Putro ditunjuk menjadi pelatih baru Bali United.

Ia untuk menggantikan Hans Peter Schaller yang sebelumnya dilepas. Eks arsitek Sriwijaya FC itu dikontrak dengan durasi sampai Desember 2017.

“Saya memang belum pernah bekerja sama sebagai pelatih, namun saya pernah beberapa kali bermain satu tim dengan beliau saat masih bermain. Saya cukup mengenal pribadi coach Widodo. Beliau orang yang baik dan rendah hati. Saya mengucapkan selamat bergabung untuk Coach Widodo,” kata Eko Purdjianto dikutip dari laman Bali United.

Eko Purdjianto yakin Widodo bisa beradaptasi dan kemudian mengangkat performa tim. Saat ini, Bali United ada di posisi ke-14 dengan enam angka.

“Kami dari jajaran staf pelatih sudah melakukan komunikasi dengan Coach Widodo untuk menyusun program kedepannya. Saya memiliki keyakinan bila kehadiran beliau akan membuat Bali United mengalami perubahan ke arah yang lebih baik.”

"Saya memang belum pernah bekerja sama sebagai pelatih, namun saya pernah beberapa kali bermain satu tim dengan beliau saat masih bermain," ujar Eko Purdjianto.

"Saya cukup mengenal pribadi coach Widodo. Beliau orang yang baik dan rendah hati. Saya mengucapkan selamat bergabung untuk coachWidodo," ucap Eko lagi.

Dirinya pun cukup yakin Widodo bisa secepatnya beradaptasi dengan tim dan bisa mengangkat performa I Gede Sukadana dan kawan-kawan ke arah yang positif.

"Kami dari jajaran staf pelatih sudah melakukan komunikasi dengan coach Widodo untuk menyusun program ke depan. Saya memiliki keyakinan kehadiran beliau akan membuat Bali United mengalami perubahan ke arah yang lebih baik," kata EkoDemikian dilansir dari laman Kompas.

Kompas.com

Smadav
Copyright @2015