Selasa, 16 Mei 2017 09:51 WIB

Viral, Pria Ini Bobotnya Turun 23 Kg Dengan Minum Air Putih Sebulan

 Viral, Pria Ini Bobotnya Turun 23 Kg Dengan Minum Air Putih Sebulan
Jay

SR28JAMBINEWS - Berawal dari rasa frustasi karena diet sehat dan olahraga yang telah dijalaninya selama beberapa bulan gagal akibat liburan Natal, Jay memutuskan untuk melakukan diet ekstrem. Tanpa makanan dan bergantung hidup hanya dengan minum air putih selama 28 hari, pria asal London, Inggris ini berhasil turun berat badan hingga 23 kilogram.

Jay yang lebih populer dengan nama ProGamerJay adalah seorang YouTuber ternama dengan jumlah subscriber mencapai 1,8 juta lebih. Baru-baru ini ia mem-posting video transformasi tubuhnya setelah melakukan water fasting dan menjadi viral. Video berdurasi 22 menit 41 detik itu memperlihatkan bagaimana tubuh Jay menjadi jauh lebih ramping dalam waktu sebulan karena water fasting. Dalam video yang telah dilihat 3,9 juta kali itu Jay juga menjelaskan awal mula ia tertarik water fasting berikut plus-minus dari diet tersebut.

Di awal video, pria 20 tahun ini telah menyertakan peringatan kalau water fasting bisa berbahaya jika dijalani dengan metode yang salah. Bahkan, bisa menyebabkan kematian.

"Tidak mengonsumsi apapun selain air putih bisa membunuhmu jika tidak dilakukan dengan benar, tolong jangan mencoba ini di rumah tanpa pengawasan medis, aku tidak bertanggungjawab atas kesehatanmu," tulis Jay. Demikian dilansir dari laman Detik.

Detik.com


Copyright @2015