Rabu, 17 Mei 2017 11:18 WIB

Oknum Anggota Dewan Tanjab Barat Ini Terancam Dipolisikan

 Oknum Anggota Dewan Tanjab Barat Ini Terancam Dipolisikan
Komentar Riano dalam akun facebook

KUALATUNGKAL(SR28) - Oknum Anggota DPRD Tanjab Barat yang juga merupakan Ketua DPD Partai Nasdem Tanjab Barat, Riano Jaya Wardana dengan akun Facebook bernama Riano Eri membuat geger jejaring social media karena membuat status yang berbau Sara dan melecehkan umat Islam diakun miliknya.

Postingan tersebut menuliskan, “Saya pribadi sangat muak degan orang Islam seiman tapi tidak punya rasa seolah-olah paling benar degan menunggani agama pakai Almaidah dan tidak memaafkan orang lain seolah-olah penjahat kelas iblis…alasan agama nomor satu tapi nurani mati" demikian postingan oknum anggota DPRD Tanjab Barat ini.

Akibat tulisan tersebut membuat aktivis dan ormas, tokoh masyarkat, tokoh agama Tanjab Barat berang sehingga mereka melaporkan hal tersebut ke Mapolres Tanjab Barat.

Seperti yang diungkapkan  H.Indra Safari yang ditunjuk mewakili ormas dan aktivis untuk memelaporkan masalah tersebut pada Selasa (15/0517) saat ditemui di halaman Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat.

Menurut Indra perbuatan oknum anggota DPRD Tanjab Barat itu, sudah melukai seluruh umat Islam.

"Kita tidak marah kalau kita diganggu dipukul atau pun dihina, namu jika agama dan aqidah kita yang dicaci atau pun dipaki maka kita tidak akan tinggal diam, Islam itu indah, pemaaf,p eramah, santun tidak seperti yang dikatakan oleh oknum anggota DPRD Tanjab Barat itu, jadi kalo untuk memaafkan perbuatan oknum itu kita bersedia memaafkan, namun oknum anggota dewan yang sudah melecehkan agama Islam itu kita akan tetap proses secara hukum," tegas Indra.

Untuk menutupi perbuatan tidak terpuji oknum anggota dewan Riano Eri didampingi ketua DPRD Tanjab Barat Faizal Riza,ST.M, melakukan jumpah pers dan membantah kalau status tersebut dia yang menuliskan, namun anehnya Riano Eri membenarkan kalau akun facebook yang bernama  Riano Eri memang benar akun pribadi miliknya seraya memintah maaf atas komentar akun facbook yang memakai nama Riano Eri.

"Tapi yang jelas bukan saya yang menuliskan komentar tersebut" kilahnya seraya berdalih dari pertanyaan awak media Rabu (16/05/17) kemarin.

Saat ditanyakan siapa yang menulis diakun facbook miliknya, apakah ada orang yang menulis?

Riano Eri tetap berkilah, kalau dirinya tidak pernah membuat tulisan diakun facebook nya tersebut, ia mengatakan tidak tahu dunia Medsos, meskipun publik yakin bahwa kaun tersebut  adalah milik oknum anggota dewan Partai Nasdem tersebut.

Reporter: Sabri|Editor: Agus Sholihin Abar

Oknum | Anggota | Dewan | Tanjab |

Copyright @2015