Kamis, 18 Mei 2017 10:34 WIB

Lagi Mesum Di Gedung Balai Adat, Pasangan ABG Digrebek Warga

 Lagi Mesum Di Gedung Balai Adat, Pasangan ABG Digrebek Warga
Pelaku mesum saat digrebek warga

KUALATUNGKAL –  Rabu (17/05/17) warga Rt 01 Desa Pembengis grebek pasangan ABG berbuat mesum di Gedung Balai Adat Pemkab Kabupaten Tanjung Jabung Barat, jalan Srisoedewi, MS.SH (Parit Gompong) kecamatan Bram Itam.

Penggerebekan ini dilakukan, karena sebelumnya sudah sering diintai oleh warga sekitar.

Usai digrebek hari itu juga sepasang muda mudi ini langsung digiring oleh warga Rt 01 yang berlokasi tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun SR28 dilapangan, sepasang muda mudi tersebut berstatus pelajar SMAN Kota Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Edi selaku Ketua Pemuda Rt 01 Desa Pembengis mengatakan, pihaknya melakukan penggerebekan ini karena sudah sering kali melakukan pengintaian terhadap muda-mudi yang sering pacaran di gedung Balai Adat ini.

"Hanya saja, baru hari ini sekitar pukul 13.00 WIB kami berhasil menangkap sepasang muda mudi yang lagi asyik berduaan di WC gedung tersebut. Saat kami gerebek mereka lagi bersetubuh, dan celanannya sudah setengah terbuka,” kata Edi.

Edi menjelaskan, usai menangkap sepasang ABG mesum ini, dia bersama warga lain langsung membawa ke rumah ketua RT untuk diminta proses sesuai aturan yang ada. Serta membawa barang bukti berupa kondom juga ada dilokasi itu kita temukan.

Warga lain, Syukur mengatakan sebelumnya warga sudah pernah melaporkan kepada desa setempat, ketua Balai Adat, jika Gedung Balai Adat milik asset Pemkab Tanjab Barat ini sering dijadikan tempat muda mudi untuk pacaran atau mesum.

"Kami sudah sampaikan. Namun tidak pernah ditanggapi terkait perbuatan mesum ini kami juga sudah dua bulan mengintai, malam kami cari tidak ada, siang rupanya dia main di WC,” kata Syukur, (17/05/17).

Warga setempat berharap, dengan adanya kejadian seperti ini agar gedung Balai Adat Kabupaten Tanjab Barat ini agar dijaga. Sehingga tidak terulang yang kedua kalinya, warga melakukan penggerebekan seperti ini.

Terkait berita ini Ketua RT 01 Desa Pembengis, Abu Bakar belum dapat dimintai keterangan terkait proses lebih lanjut pasangan mesum yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Reporter: Sabri|Editor: Agus Sholihin Abar


Copyright @2015