Sabtu, 20 Mei 2017 08:05 WIB

Siapa Pemenang KPID Award Jambi 2017?

 Siapa Pemenang KPID Award Jambi 2017?
Anugerah Penyiaran KPID Jambi

JAMBI(SR28)  - Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Jambi, Jumat malam nanti (19/05) akan menyelenggarakan Kegiatan Malam Anugerah Penyiaran 2017 yg bertempat di Gedung Auditorium RRI Jambi Jl. A. Yani No.105 Telanaipura Jambi.

Ketua pelaksana Malam Anugerah Penyiaran KPID Jambi Rupiudin MSi yg juga komisioner KPID Jambi mengatakan, kegiatan ini ditujukan dalam rangka mengapresiasi progam siaran yg ditayangkan oleh lembaga penyiaran di Jambi seperti Radio dan Televisi dengan mengangkat Tema Konten Lokal untuk Nasional.

Dari informasi yg diperoleh dari panitia, para peserta tidak hanya diikuti oleh lembaga penyiaran radio dan televisi lokal saja tetapi juga nasional.

Penjurian untuk acara ini sendiri telah dilakukan beberapa waktu yg lalu, dengan menghadirkan dua orang dewan juri, yakni Prof. Mukhtar Latief dari kalangan akademisi / pemerhati budaya dan Nugroho Kusumawan selaku Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Jambi yg mewakili kalangan profesional.

Adapun kategori lomba yg mendapat penghargaan terbaik adalah kategori program News, program Feature, program Talk show, Program Religi, Program Iklan layanan Masyarakat, Program Seni dan Budaya serta Penyiar atau Presenter terbaik.

Nah... kira-kira, siapakah lembaga penyiaran yg mendapatkan kategori-kategori tersebut? Jika tak sempat datang ke RRI warga dapat melihat acara tersebut secara live di TVRI Jambi atau mendengarkannya di RRI Jambi.

Reporter: Cep|Editor: Agus Sholihin Abar

Siapa | Pemenang | KPID | Award |

Copyright @2015