Rabu, 31 Mei 2017 13:04 WIB

Mau Bercinta Saat Bulan Puasa? Simak Dulu Tips Berikut

 Mau Bercinta saat Bulan Puasa? Simak Dulu Tips Berikut
Ilustrasi

SR28JAMBINEWS - Bagi umat Islam, melakukan kegiatan seksual/hubungan intim antara suami dan istri di siang hari pada bulan Ramadan tentu saja dilarang. Namun, bagi pasangan yang ingin melakukan hubungan seks atau bersebadan, dapat melakukannya pada malam hari/setelah berbuka atau sebelum sahur tiba. Agar tetap segar dan bisa melakukan ibadah wajib pada hari selanjutnya, inilah tips berhubungan seks pada bulan Ramadan bagi mereka yang melaksanakan puasa.

1. Niatkan beribadah

Melakukan hubungan seks pada malam hari di bulan Ramadan diganjar pahala karena dikategorikan sebagai ibadah. Jadi, mengapa tidak melakukannya?

2. Tidak menodai kesucian bulan Ramadan

Berhubungan intim antara suami dan istri di bulan ramadan tidak akan menodai kesucian bulan itu. Apalagi jika hubungan seks yang dilakukan pasangan suami istri merupakan fitrah manusia. Hanya saja, harus dilakukan setelah berbuka puasa atau sebelum waktu sahur tiba.

3. Quicky menjadi solusi

Bagi umat Islam, bulan ramadan adalah bulan yang istimewa. Setiap ibadah yang dilakukan pada bulan ini diganjar banyak pahala, maka setiap detiknya tentu amat berharga. Jika Anda tetap ingin melakukan hubungan seks, maka quicky atau sesi seks kilat bisa menjadi solusi. Lakukan komunikasi bersama pasangan agar mendapatkan kepuasan batin secara maksimal.

4. Mandi junub

Setelah melakukan hubungan seks bersama pasangan di malam hari, segera lakukan mandi wajib atau mandi junub untuk membersihkan diri sebelum melakukan ibadah wajib seperti sholat 5 waktu dan berpuasa. Mandi air hangat bisa mengembalikan tubuh dalam kondisi fit.

5. Aturlah waktu

Mengatur waktu adalah kunci penting melakukan hubungan seks di bulan puasa. Anda bisa melakukannya setelah berbuka atau sebelum masuk waktu sahur.

6. Saling mengerti

Jangan memaksakan kehendak akan membuat hubugan suami istri akan berjalan mulus tanpa hambatan.

7. Makan makanan bergizi

Jaga kondisi tubuh tetap bugar dengan mengonsumsi makanan bergizi sepanjang bulan puasa. Asup pula buah-buahan dan lengkapi dengan vitamin serta olahraga ringan jelang berbuka puasa. Demikian dilansir dari laman Tribunnews.

Tribunnews.com

Mau | Bercinta | saat | Bulan |

Copyright @2015