Politik
Rabu, 31 Mei 2017 15:27 WIB

Siap-siap Pejabat Asal Limun-Batang Asai Terancam Di Resuffle

 Siap-siap Pejabat Asal Limun-Batang Asai Terancam Di Resuffle
Sekda Sarolangun, Thabroni Rozali

SAROLANGUN(SR28) - Kegelisahan akibat beberapa pejabat baik Eselon I dan Eselon II, sebagian sudah di panggil oleh Sekda Sarolangun, kini kegelisahan para pejabat makin menjadi.

Betapa tidak dampak pilkada Sarolangun, dan derasnya desakan orang "Dalam" membuat para pejabat,  yang berasal dari kecamatan Limun dan Batang Asai mulai cemas.

Bahkan beberapa pejabat  asal Batang Asai yang sempat di jumpai mengaku hanya bisa pasrah jika sewaktu-waktu di minta mundur.

"Bagi kami bekerja itu pengabdian, dan jika di mutasi tentu saja kami siap, sebab kami bagian dari pembantu Bupati Sarolangun" jelas An.

Namun dengan beredarnya pejabat yang tidak loyal, maka kondusifitas pemerintahan Sarolangun akan terganggu.

"Sudah sangat jelas PNS tidak boleh ikut politik praktis,dan kita ikuti tapi sudah banyak yang secara kasat mata di panggil sekda maka pemerintahan jadi tidak kondusif" bebernya lagi.

Hal senada juga di sampaikan oleh Ra salah satu pejabat asal kecamatan Limun, ia mengatakan bahwa jika memang di mutasi dirinya siap.

"Kami ini ibaratkan prajurit,saat pimpinan perintahkan mundur ya kami mundur,tapi prosedural,jangan sampai berbuntut panjang sehingga bisa merongrong wibawa pemerintah sarolangun" tegasnya.

Dan beberpa nama- nama pejabat yang sempat di panggil Sekda di antaranya Eselon I dan Eselon II berinisial A,U ,RI,AL,BM,OP,UG, dan NY.

Reporter: Bule|Editor: Agus Sholihin Abar

Smadav
Copyright @2015