Jumat, 16 Juni 2017 08:00 WIB

Emi Khafid Diperiksa Kejari Terkait Kasus Dugaan Penyelewengan Dana MTQ

 Emi Khafid Diperiksa Kejari Terkait Kasus Dugaan Penyelewengan Dana MTQ
Kejari dikabarkan periksa Emi Khafied

MERANGIN(SR28)  - Setelah memeriksa beberapa saksi terkait penyelewengan dana MTQ Tingkat Propinsi Jambi beberapa waktu lalu, pihak kejari Merangin terus mendalami kasus tersebut.d

Kemarin kabarkan tim kasi pidsus Kejari Merangin memeriksa Istri Wabub Emi Khafid juga ikut di periksa oleh pihak kejari merangin sebagai saksi kasus penyelewengan dana MTQ  Rabu (14/06).

Hal ini dibenarkan langsung Kasi Pidsus Kejari Merangin, Iwan Roy Charles saat di konfirmasi awak media Kamis ( 15/06 ), iya menuturkan bahwa tim nya memeriksa Hj Emi Khafid terkait kasus dugaan koropsi dana MTQ .

" Ya kita cuma mintai keterangan aja dulu. Sebatas mana pengetahuannya mengenai MTQ tingkat provinsi yang dilaksanakan tahun lalu," Ungkap Roy.

Dikatakan Roy, Ny Emi Khafied mendatangi Kejari Merangin menggunakan mobil jenis Navara pada pukul 10.00 WIB dan pemeriksaan berakhir pada pukul 13.00 WIB.

" Ada sekitar 3 jam pemeriksaannya, mulai dari jam 10.00," katanya.

Sejauh ini, Roy mengatakan pihaknya telah memeriksa 25 orang saksi. Termasuk pejabat lingkup Setda Merangin dan  beberapa rekanan.

" Sudah 25 saksi kita periksa, ada pejabat lingkungan Setda, ada juga rekanan dan terakhir Ibu Emi Khafied," katanya.

Hingga berita ini di rilis, belum ada keterangan resmi dari Ny Emi Khafied terkait pemeriksaan dirinya oleh pihak kejari, sebab nomor yang di hubungi tidak aktif.

Reporter: M.Fajri|Editor: Agus Sholihin Abar

Emi | Khafid | Diperiksa | Kejari |

Copyright @2015