Jumat, 16 Juni 2017 08:07 WIB

Dengar! Zola Minta Para Bupati Dan Walikota Peka Terhadap Warga Miskin Yang Sakit

 Dengar! Zola Minta Para Bupati dan Walikota Peka Terhadap Warga Miskin Yang Sakit
Zola saat membawa Alfin (10) sakit paru-paru

KOTAJAMBI(SR28) - Gubernur Jambi H.Zumi Zola telah beberapa kali menerima langsung aduan langsung dari masyarakat terkait penyakit-penyakit langka dan kronis, mulai dari cangkok jantung hingga yang paling baru adalah Radang Paru-paru yang diderita oleh Muhammad Alfin (10) warga Mendalo Indah Kabupaten Muaro Jambi.

Karena terhalang oleh kondisi Geografis, Zola mengakui jika hal yang serupa tentu terjadi tidak hanya disekitaran Kota Jambi saja, wilayah kabupaten tentu juga pasti ada yang mengalami hal serupa.

Untuk itu, Gubernur Jambi H. Zumi Zola meminta kepada seluruh pimpinan yang ada dikabupaten agar peka terhadap keluhan masyarakat kelas bawah.

"Pemerintah Provinsi menyadari bahwa di  Kabupaten/Kota yang lain juga terdapat kasus serupa, untuk itu saya menghimbau kepada Pemerintah Kabupaten maupun Kota untuk dapat lebih memperhatikan kasus-kasus seperti ini, agar segera diambil tindakan sehingga tidak menjadi lebih parah. Untuk itu perlu adanya penyuluhan-penyuluhan ke masyarakat dan mengambil langkah yang cepat untuk menanganinya" tegas Zola kepada wartawan usai menerima Muhammad Alfin (10) penderita radang paru-paru.

Reporter: M.Sidik|Editor: Agus Sholihin Abar


Copyright @2015