Sabtu, 24 Juni 2017 12:06 WIB

Mantap... Optimalkan Pelayanan Masyarakat, PKS Kota Jambi Buka Posko Mudik

 Mantap... Optimalkan Pelayanan Masyarakat, PKS Kota Jambi Buka Posko Mudik
Posko mudik yang didirikan PKS

KOTAJAMBI(SR28) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diseluruh Indonesia tahun ini membuat Posko Mudik. Hal tersebut dibuat untuk melayani kebutuhan sebagian masyarakat Indonesia yang setiap tahunnya melakukan tradisi mudik atau pulang ke kampung halaman.

Di Kota Jambi, PKS juga menggelar Posko Mudik yang telah diluncurkan sejak tanggal 21 Juni 2017 lalu hingga 28 Juni 2017.

Menampilkan P_20170623_173837.jpg

Posko Mudik PKS tersebut berlokasi di Kelurahan Bagan Bete Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi. Dipilihnya jalur tersebut karena memang jalan pada  jalur tersebut dilalui pemudik dari berbagai penjuru dan Kota/Kabupaten tujuan.

Heru, Ketua PKS Kota Jambi menyebut upaya yang dilakukan oleh partainya ini adalah sebagai bentuk pemberian pelayanan terbaik dari PKS untuk masyarakat.

"Untuk Ramadhan dan Idul Fitri ini kita ada 16 Kegiatan. Posko Mudik ini hanya salah satu kegiatan kita untuk melayani masyarakat.

Menampilkan IMG-20170623-WA0005.jpg

Tujuan kita dirikan Posko Mudik PKS ini tentu ingin memberikan pelayanan terbaik  sekaligus solusi bagi masyarakat yang melakukan mudik" terang Heru kepada SR28 (Jumat 23 Juni 2017)

Heru juga menuturkan kepada SR28 bahwa Posko Mudik PKS memiliki beragam pelayanan yang relatif lengkap bagi untuk bisa dimanfaatkan bagi para pemudik.

"Kita juga menyiapkan berbagai fasilitas, mulai dari layanan informasi jalan, Tempat Istirahat, Tempat Solat, Toilet, Takjil buka puasa serta Fasilitas Charge Hp bagi para pemudik. Semuanya gratis" tambah Heru.

Pengamatan tim SR28 dilapangan beberapa pemudik tampak turun dari kendaraan untuk bertanya arah jalan atau informasi perjalanan sejenisnya kepada petugas jaga Posko Mudik PKS.

"Yang paling sering itu mereka nanya arah jalan, karena mereka kan dari luar kota semua jadi sering bertanya apa jalan yang dilalui sudah benar atau salah" pungkas Heru

Tak hanya di Kota Jambi, di Provinsi Jambi PKS menggelar Posko Mudik di 5 titik yang banyak dilalui pemudik, yaitu Batang Hari, Tebo, Bungo serta Merangin.

Reporter: M.Sidik|Editor: Agus Sholihin Abar


Copyright @2015