Sabtu, 01 Juli 2017 10:12 WIB

Makna Ultah Ke 23 Tahun Bagi Nikita Willy

 Makna Ultah Ke 23 Tahun Bagi Nikita Willy
Nikita Willy, Selebriti

JAKARTA - Memaknai usianya yang kini telah 23 tahun, artis Nikita Willy mengatakan masih ingin terus berkarya dan mengembangkan karirnya di dunia entertain. Dia ingin fokus membangun diri di dunia yang membesarkan namanya tersebut.

"Tentunya apapun yang aku lakukan, aku merasanya belum merasa puas. Aku mau bisa lebih lagi dalam hal apapun, dalam karir dalam kehidupan aku pasti mau yang terbaik," ucap Nikita Willy di perayaan ulang tahunnya bersama anak yayasan Sayap Ibu di kawasan Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (29/6/2017).

Angka 23, menurutnya memang sekedar angka. Meski demikian, dia juga mengaitkannya dengan usia yang menjadikannya harus semakin dewasa dan berpikir matang untuk masa depan.

"Lebih tenang, lebih dewasa ambil keputusan. Kalau dulu grasak grusuk, dulu emosian, semakin bertambah umur semakin tenang dan bisa menyelesaikan masalah baik-baik. Bisa ambil keputusan sendiri biasanya tanya mamah tapi sekarang udah bisa ambil keputusan sendiri," katanya.

Dengan bertambah usianya, Nikita Willy mengatakan justru masih terus dianggap sebagai anak kecil oleh kedua orang tuanya. "Kalau setiap ibu, sedewasa apapun anaknya pasti merasa dia tetap anak kecilnya. Kalau Papi ya gadis kecil Papi, mau umur berapapun papi masih ngerasa aku gadis kecil Papi, mau aku umur berapapun aku tetep Papi's little girl and Mommy's little girl," jelasnya.

Tak hanya itu, Nikita Willy juga merasa masih manja ke kedua orangtuanya. Di rumah, ia kerap masih ditemani ibundanya untuk tidur. "Kadang kalau abis syuting di luar kota, aku pulang ke rumah kadang tidur sama mami papi. Tidur di tengah mereka, karena suka kangen," tandasnya. 

 

 

Source: Bintang.com

Makna | Ultah | Ke | 23 |

Copyright @2015