Sabtu, 01 Juli 2017 15:29 WIB

Ternyata, 8 Artis Besar Hollywood Ini Mengubah Nama Asli Mereka

 Ternyata, 8 Artis Besar Hollywood Ini Mengubah Nama Asli Mereka
Nicky Minaj, Penyanyi

SR28JAMBI - Ada 8 artis musik yang sengaja mengubah nama mereka sebelum memasuki panggung hiburan Hollywood. Ada yang menyingkat nama belakang mereka, hingga menggunakan nama panggilan saat mereka masih anak-anak. Siapa saja mereka?

1. Nicki Minaj

Rekan duet Justin Bieber dalam lagu “Beauty and a Beat ini memiliki nama asli Onika Tanaya Maraj. Nicki Minaj sendiri merupakan versi singkat dari nama asli rapper ini.

2. Elton John

Nama aslinya ialah Reginald Kenneth Dwight. Namun, ia mengganti namanya menjadi Elton John sebagai bentuk pernghormatan kepada pemain saksofon Elton Dean dan penyanyi Long John Baldry.

3. Calvin Harris

DJ asal Skotlandia ini sebenarnya memiliki nama asli Adam Richard Wiles dan ia memutuskan untuk mengganti namanya menjadi Calvin Harris.

"Singel pertamaku lebih dari sekadar lagu bergenre soul, dan menurutku nama Calvin Harris terdengar lebih ambigu. Dengan nama itu menurutku orang tak akan tahu apakah aku berkulit hitam atau putih. Dan kini aku masih terjebak dengan nama itu," kata Harris beberapa waktu lalu.

4. Katy Perry

Pelantun “Roar” ini terlahir dengan nama Katheryn Elizabeth Hudson. Ia memutuskan untuk mengubah namanya supaya orang-orang tidak bingung dengan nama artis peran Kate Hudson.

5. Miley Cyrus

Secara hukum, Cyrus mengubah namanya dari Destiney Hope menjadi Miley pada 2008 lalu. Untuk diketahui, saat masih kecil, ia sering dipanggil Smiley.

6. Bruno Mars

Awalnya, pelantun “That’s What I Like” ini bercerita kalau ayahnya suka memanggil dirinya Bruno sejak ia berumur dua tahun. Padahal, nama aslinya ialah Peter Gene Hernandez. Kemudian, untuk nama belakang Mars datang tak sengaja.

Source: Kompas


Copyright @2015