Jumat, 14 Juli 2017 14:38 WIB

Pilkada Merangin 2018, H.Nalim Optimis Dapat Dukungan Partai PAN

 Pilkada Merangin 2018, H.Nalim Optimis Dapat Dukungan Partai PAN
H. Nalim bersama Zulkifli Hasan

MERANGIN(SR28) - Langkah politik yang dilakukan Dr. H. Nalim SH, MM dalam menghadapi Pilkada Merangin 2018 mendatang, sangat menarik untuk terus disimak, pasalnya kemarin (13/7) Nalim di ketahui adakan pertemuan dengan pengurus DPP PAN dan langsung di hadiri Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan .

Informasinya Nalim dan Zulkifli Hasan Bertemu di DPP PAN  hari Kamis (13/7) sore di Kantor DPP PAN, tampak ikut hadir dalam pertemuan tersebut adalah para pengurus DPP PAN.

Kuat dugaan jika pertemuan tersebut terkait Pilkada Merangin dan membahas kemana arah PAN di Pilkada Merangin. terlebih lagi, PAN sangat berharap jika kadernya dapat memenangkan di setiap Pilkada termasuk di Pilkada Serentak Jilid III. Diketahui, jika Nalim adalah salah satu kader PAN yang berpotensi menang di Pilkada Merangin.

Pertemuan ini sendiri semakin mengindikasikan jika PAN akan lebih mempeioritaskan Kadernya untuk diusung di Pilkada. Dan peluang itu berada ditangan Nalim. 

Dihubungi kemarin, Nalim Via Telpon Pribadinya tidak membantah ada nya pertemuan dengan Ketua DPP PAN tersebut. dia mengatakan pertemuan hanya silaturahmi biasa.

"Iya saya cuma berkoordinasi dengan Ketua DPP PAN (Zulkifli hasan), dan beliau merespon positif nmpertemuan itu sendiri," kata Nalim.

Di tambahkan Nalim tidak banyak yang dibicarakan dari pertemuan itu sendiri namun beliau  mengatakan, Ketua DPP PAN hanya ingin mengetahui perkembangan terkait Pilkada Merangin.

"Beliau berpesan untuk terus bersosialisasi dan PAN tetap akan memprioritaskan kadernya sendiri ," ungkap Nalim.

"Saya selaku kader Partai PAN tetap akan mengikuti mekanisme dan aturan yang ada di PAN. PAN tetap mengacu pada hasil survey" ujarnya lagi.

Ditanya apakah dirinya optimis akan mendapatkan dukungan PAN, Nalim mengatakan dirinya tetap optimis. "Insyaallah PAN akan memberikan dukungannya kepada saya," pungkasnya.

Reporter: M.Fajri | Redaktur: Agus Sholihin Abar


Copyright @2015