Senin, 17 Juli 2017 10:22 WIB

Zola Bangga Jambi Dipercaya Jadi Tuan Rumah Kapolri Cup 2017

 Zola Bangga Jambi Dipercaya Jadi Tuan Rumah Kapolri Cup 2017
Penyambutan atlet Kapolri Cup 2017

KOTAJAMBI(SR28) - Berlangsung di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Minggu 16 Juli 2017 Gubernur Jambi menyambut ratusan atlet yang akan bertanding pada Kapolri Cup yang akan diselenggarakan mulai Selasa 18 Juli 2017.

Adapun acara dalam kegiatan penyambutan tersebut adalah digelarnya Gala Dinner.

Turut hadir dalam acarabtersebutKapolda Jambi beserta jajaran, Ketua KONI Provinsi Jambi, Para Official, Pelatih dan Atlet Tinju sendiri.

Dalam sambutannya, Gubernur Jambi mengaku bangga Jambi dipercaya menjadi tuan rumah penyelenggaraan Kapolri Cup.

"Selaku Kepala Daerah tentu kami bangga Jambi dipercaya menjadi penyelenggara Kapolri Cup ini. Sebelumnya juga sudah ada kejuaraan serupa, Wakil Presiden Cup ketika itu. Tapi kali ini kami lihat pesertanya lebih ramai dan ini juga perdana diadakan oleh Kapolri dan akan dilanjutkan pada tahun-tahun lainnya kedepan" ungkap Zola dalam sambutannya.

Tak hanya itu, selaku kepala daerah Zola juga menyatakan telah mendukung segala hal yang bisa menunjang suksesnya acara tingkat nasional tersebut.

"Kami telah memberikan dukungan yang kami bisa beri. Dengan animo dan dukungan masyarakat juga kami berharap hal ini bisa mendukung suksesnya acara Kapolri Cup ini" tutupnya.

Reporter: M.Sidik | Redaktur: Agus Sholihin Abar


Copyright @2015