Senin, 17 Juli 2017 18:51 WIB

Penuhi Undangan DPD PDI Perjuangan, H.Nalim Diantar Timses Dan Simpatisan

 Penuhi Undangan DPD PDI Perjuangan, H.Nalim Diantar Timses Dan Simpatisan
H.Nalim penuhi undangan PDI-P

MERANGIN(SR28) - Bentuk keseriusan Dr.H.Nalim SH.MM untuk maju sebagai calon Kepala Daerah Kabupaten Merangin Pada Pemilukada 2018 mendatang,Hari ini Senin (17/07) H.Nalim datangi kantor DPD PDI P.

Dr.H.Nalim.SH.MM didampingi Oleh Tim Pemenangan Dan Para Simpatisan yang tergabung dari Barisan Muda Pendukung Nalim.

Pemanggilan Nalim ke Kantor DPD PDI P di kabarkan mengikuti Tes Wawancara terkait pencalonan dirinya pada Pilkada Merangin 2018 mendatang .

Dr. H .Nalim saat di konfirmasi SR28 Jambi membenarkan hal tersebut. "Tadi saya memenuhi undangan DPD Partai PDI P untuk tes wawancara tetkait pencalonan saya untuk maju di Pilkada pada 2018 nanti " ungkap Nalim.

Nalim menambahkan ada beberapa pertanyaan yang di ajukan oleh tim penjaringan DPD PDI P kepada dirinya terkait Visi - Misi.

"Iya mungkin tes wawancara tadi untuk mendengarkan Visi-Misi saya dan mencocokan visi - Misi Partai PDI Perjuangan "  tutup Nalim.

Terpisah, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Edi Purwanto mengatakan hari ini pihaknya mengundang seluruh Kandidat Calon Kepala Daerah ( CAKADA ) untuk Kabupaten Merangin yang mendaftar Di PDI Perjuangan.

"Hari ini kita mengundang Seluruh calon Kandidat Cabub Merangin ke DPD PDI P untuk di wawancara dan mendengarkan Visi - Misi mereka masing - masing guna menyamakan Visi - Misi PDI P, nanti Mana Visi- Misi yang bisa kita dukung' jelas Edi Purwanto.

Saat ditanya soal dukungan Edi Purwanto, dirinya belum bisa memastikan arah dukunagan partai yang ber logo banteng moncong putih itu. "Yang jelas kalau masalah dukungan kita belum bisa menentukan dukungan, yang jelas kita mengacu kepada mekanisme partai dan hasil survey tertirtinggi " pungkasnya.

Reporter: M.Fajri | Redaktur: Agus Sholihin Abar


Copyright @2015