Jumat, 04 Agustus 2017 10:20 WIB

Dituding Mengintervensi Pemilihan Sarung Tinju McGregor, Ini Komentar Mayweather Jr

 Dituding Mengintervensi Pemilihan Sarung Tinju McGregor, Ini Komentar Mayweather Jr
Floyd Mayweather Jr

LOS ANGELES – Kurang dari sebulan lagi bakal tersaji sebuah pertarungan seru untuk para pencinta tinju ataupun mixed martial arts(MMA). Apalagi kalau bukan duel antara Floyd Mayweather Jr. melawan petarung MMA, yakni Connor McGregor.

Pertarungan bertajuk “Fight of the Year” tersebut dijadwalkan bakal berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, 26 Agustus 2017, malam waktu setempat. Beberapa kalangan pun memprediksi bahwa Mayweather Jr. bakal menang mudah atas McGregor.

Pasalnya Mayweather Jr. memiliki reputasi serta rekor yang sangat positif selama aktif sebagai petinju, yakni tidak pernah mengalami kekalahan. Sementara itu, McGregor sendiri tidak begitu mengetahui peraturan-peraturan dalam pertarungan tinju, yang mana sangat berbeda dengan UFC.

Selain itu, muncul juga rumor bahwa pertarungan ini memang sudah diatur untuk menentukan siapa pemenanganya. Terlebih dengan munculnya rumor bahwa Mayweather Jr. ikut andil dalam sarung tinju yang bakal digunakan oleh McGregor dalam duelnya

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Mayweather Jr. sendiri. Petinju berkebangsaan Amerika Serikat tersebut menyangkal bahwa dirinya mengintervensi pemilihan sarung tinju untuk McGregor.

“Tidak. Itu (rumor mengenai Mayweather Jr. ikut mengintervensi sarung tinju McGregor) sama sekali tidak benar! Saya akan membiarkan dirinya memilihnya merk sarung tinju apa pun yang bisa membuatnya merasa nyaman,” jelas Mayweather Jr, seperti disadur dari Boxingscene, Rabu (2/8/2017).

“Selama ia membutuhkan beberapa hal untuk membuatnya merasa nyaman, maka saya akan mengakomodasikan. Kami berdua telah bertekad untuk menunjukkan kemampuan terbaik kami, dan memberikan hiburan tak terlupakan kepada para penonton,” tandas petinju berjuluk The Money itu.

Source: Okezone


Copyright @2015